Share

Kondisi Terkini Arnold Schwarzenegger Usai Alami Kecelakaan Beruntun

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536370 kondisi-terkini-arnold-schwarzenegger-usai-alami-kecelakaan-beruntun-vitIHV1Hs1.jpg Arnold Schwarzenegger. (Foto: GQ British)

LOS ANGELES - Arnold Schwarzenegger mengalami kecelakaan beruntun di Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 21 Januari 2022, pukul 16.35 PST. Akibat insiden tersebut, seorang wanita mengalami luka di bagian kepala. 

TMZ melaporkan, Arnold menunggangi GMC Yukon miliknya saat menabrak Toyota Prius berwarna merah di persimpangan Sunset Boulevard dan Allenford Avenue, yang berjarak sekitar 1,6 kilometer dari kediaman sang aktor. 

Arnold Schwarzenegger alami kecelakaan beruntun di Brentwood, Los Angeles, pada 21 Januari 2022. (Foto: TMZ)

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Donasikan 25 Rumah Mungil Senilai Rp3,55 Miliar untuk Manula

Tabrakan itu membuat Toyota Prius tersebut terguling dan menabrak mobil Porsche Cayenne. Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengatakan, pengemudi Prius tersebut mengalami cedera kepala dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara Arnold Schwarzenegger diketahui hanya mengalami cedera ringan dan bisa berkomunikasi dengan baik kepada polisi di lokasi kejadian. Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan agensinya, Daniel Ketchell. 

“Dia baik-baik saja. Satu-satunya hal yang menjadi prioritasnya saat ini adalah kesembuhan sang korban,” ujar Ketchell dalam keterangan resminya seperti dikutip dari USA Today, Minggu (23/1/2022). 

Arnold Schwarzenegger alami kecelakaan beruntun di Brentwood, Los Angeles, pada 21 Januari 2022. (Foto: TMZ)

Kepada ABC7, perwakilan Kepolisian Los Angeles mengatakan, tidak ada pihak yang ditahan akibat kecelakaan tersebut. Polisi juga memastikan, kecelakaan tersebut terjadi bukan karena penggunaan alkohol atau obat-obatan.*

Baca juga: Dituding Ngamar dengan Govinda, Rani Mukerji: Ini Bukan yang Pertama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini