Drama Spy Perdana Arnold Schwarzenegger Bakal Tayang Streaming

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2413102 drama-perdana-arnold-schwarzenegger-bakal-tayang-streaming-kIK26abUme.jpg Arnold Schwarzenegger. (Foto: GQ British)

LOS ANGELES - Serial mata-mata yang diperankan Arnold Schwarzenegger dan aktris Top Gun: Maverick, Monica Barbaro akan tayang di Netflix. Hal itu diumumkan penyedia layanan media streaming digital itu, pada 19 Mei 2021. 

Diciptakan Nick Santora, drama yang belum memiliki judul itu berkisah tentang ayah dan anak yang sama-sama tidak tahu bahwa mereka berdua berprofesi sebagai agen rahasia CIA. Dan rahasia itu mereka simpan selama bertahun-tahun. 

Arnold Schwarzenegger.

Namun semua terbongkar ketika suatu hari ayah dan anak ini ditugaskan menjadi rekan dalam sebuah misi. "Penggemar dari seluruh dunia memintaku untuk bermain dalam proyek seperti ini selama bertahun-tahun," ujar Arnold Schwarzenegger seperti dikutip dari New York Post, Kamis (20/5/2021). 

Schwarzenegger menambahkan, serial itu akan diproduksi oleh Skydance TV menjadi proyek TV perdana untuk aktor 73 tahun itu. “Aku sangat bersemangat untuk mulai mengerjakan serial ini bersama Monica dan seluruh tim,” tuturnya. 

Tak hanya menjadi aktor, Schwarzenegger bersama Santora, David Ellison, Dana Goldberg, dan Bill Bost bertindak sebagai eksekutif produser dalam serial tersebut. Sejauh ini belum ada tanggal tayang drama tersebut.*

Baca juga:

Suntik Vaksin Covid-19, Arnold Schwarzenegger: Ikut Aku Jika Ingin Hidup

Ok Taecyeon dan Kim Hye Yoon Adu Akting dalam Drama Saeguk tvN

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini