Tulis Surat dari Penjara untuk Rey Utami, Pablo Benua: Stop Fitnah Saya!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332851 tulis-surat-dari-penjara-untuk-rey-utami-pablo-benua-stop-fitnah-saya-cC7nHhb0XP.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pablo Benua menulis surat untuk Rey Utami dari dalam penjara. Ia tampaknya marah dan sangat ingin menceraikan sang istri.

"Untuk Rey Utami. Tolong stop fitnah saya! Saya ingin menceraikan anda murni karena kesalahan anda," tulis Pablo, mengutip dari Instagram-nya, Rabu (23/12/2020).

Dalam surat yang diunggah admin itu, Pablo menyatakan keinginannya bercerai lantaran kesalahan yang dilakukan Rey. Ia merasa selama ini sang istri telah menebar fitnah terkait prahara rumah tangga mereka.

Baca juga: Soal Perceraian, Rey Utami Tunggu Pablo Benua Bebas dari Penjara

"Karena perbuatan durhaka anda kepada saya. Menjatuhkan harga diri saya sebagai suami. Sekarang anda malah buat tuduhan seolah-olah saya ingin ceraikan anda karena saya selingkuh?" katanya.

"Luar biasa tuduhanmu itu, terima kasih atas fitnahmu itu, fitnah yang kejam ini akan selalu kuingat, sampai mati," sambungnya.

Sebelumnya, Rey Utami menceritakan soal keinginan Pablo menceraikannya lewat kanal YouTube-nya pada 20 Desember 2020.

Rey mengaku, sang suami sempat memiliki hubungan dengan perempuan lain saat dia hamil 9 bulan.

Namun, Rey ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Pablo. Ia bahkan rela dipoligami asalkan sang suami tak meninggalkan dirinya dan sang putra.

 

Pablo sendiri saat ini masih mendekam di penjara atas kasus ikan asin atas laporan Fairuz A Rafiq pada 2019. Sementara Rey sudah bebas sejak 8 November lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini