Soal Perceraian, Rey Utami Tunggu Pablo Benua Bebas dari Penjara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 23 November 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 33 2314682 soal-perceraian-rey-utami-tunggu-pablo-benua-bebas-dari-penjara-qCVuxo9UFf.jpg Rey Utami (Foto: Instagram Rey Utami)

JAKARTA - Hubungan antara Rey Utami dan Pablo Benua santer dikabarkan retak. Bahkan perempuan 33 tahun tersebut disebut-sebut segera menceraikan suaminya itu.

Kendati demikian, Rey kini mengaku belum memiliki rencana untuk menggugat cerai Pablo dalam waktu dekat. Ia memilih untuk menunggu suaminya bebas dari jeruji besi.

"Pada awalnya kita sama-sama emosi, jadi keluar kata yang tidak wajar dari kedua belah pihak. (Soal perceraian) aku harus ngobrol dari hati ke hati sampai nunggu dia keluar, aku soalnya maunya baik-baik," ungkap Rey seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (23/11/2020).

Baca Juga:

Pablo Benua Minta Rey Utami segera Ajukan Gugatan Cerai

Bebas, Rey Utami Akan Lakukan Pekerjaan Ini

Rey Utami dan Pablo Benua

Di sisi lain, Rey mengungkapkan pihak keluarga menginginkan keduanya masih bisa bersatu. Ia pun hanya bisa pasrah dengan kehendak Tuhan atas kelangsungan rumah tangganya.

"Kalau keluarga mintanya yang terbaik aja, selalu mendukung. Kalau aku apapun itu, serahin semua sama Allah. Soalnya enggak akan tahu kan besok seperti apa," katanya menambahkan.

Menurutnya retaknya hubungannya dengan Pablo lantaran komunikasi yang sudah tak terjalin lama. Ia juga menduga psikis suaminya cukup terganggu, sehingga ingin bicara hati ke hati terlebih dahulu.

Seperti diketahui, Pablo sebelumnya meminta Rey untuk tak menunda proses cerai. Ia bahkan mengancam akan menceraikan wanita yang dinikahinya pada 2016 tersebut.

"Gugat cerai??? Tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya !!! Sebelum anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai anda!!!" kata Pablo melalui admin akun Instagramnya.

"Jika anda mau membantu meringankan beban saya!!! Silahkan anda gugat cerai saya sekarang!!! Jadi saya sudah tidak perlu capek-capek lagi gugat cerai anda!!!" tegasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini