Curhat Al Ghazali Sulit Terima Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sebagai Adik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332626 curhat-al-ghazali-sulit-terima-anak-ahmad-dhani-dan-mulan-jameela-sebagai-adik-eYADRnZ2te.jpg Al Ghazali bersama Ahmad Dhani dan sang adik, Safeea (Foto: Instagram/@alghazali7)

JAKARTA - Al Ghazali harus menerima kenyataan pahit ketika kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai pada 2008 silam. Dia bahkan mengaku awalnya sulit menerima kehadiran Safeea Ahmad, adiknya dari sang ibu sambung, Mulan Jameela.

Al Ghazali dan Maia Estianty

"Ada satu momen, aku mau punya adik Safeea dulu. Aku dulu enggak bisa nerima banget dan sangat tidak bisa menerima," tutur Al seperti dikutip dari MAIA ALELDUL TV, Rabu (23/12/2020).

"Sampai pas lahirannya pun aku enggak datang ke rumah sakit, aku kabur," katanya menambahkan.

Baca Juga:

-

-

Kemudian, kekasih Alyssa Daguise tersebut mendatangi ibu kandungnya. Di sana lah dia bercerita kepada Maia, belum bisa menerima kehadiran Safeea sebagai adik.

"Beberapa hari kemudian aku ke rumah Bunda, di situ Bunda nanya gimana. Aku jawab belum bisa nerima banget. Di situ Bunda bilang, 'Enggak boleh gitu. Walaupun kamu belum bisa nerima keadaan, tapi tetap Safeea itu adik kandung kamu. Ada darah turunan juga,'" papar Al.

Dari nasehat ibundanya itulah, pria 23 tahun tersebut mengaku lebih bisa legowo menerima kehadiran adiknya. Al mengakui, nasehat sang ibu menjadi pelajaran hidup paling berharga.

"Dari situ aku udah bisa mulai menerima Safeea sebagai adik. Itu ajaran Bunda yang paling enggak bisa dilupakan, legowo," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini