Positif COVID-19, Pevita Pearce Tak Bisa Bedakan Rasa Air Putih dan Susu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 33 2331992 positif-covid-19-pevita-pearce-tak-bisa-bedakan-rasa-air-putih-dan-susu-WLuw51oADp.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram/@pevpearce)

JAKARTA - Pevita Pearce mengaku kehilangan indera perasa dan penciumannya usai dinyatakan positif terpapar virus corona (COVID-19). Hal tersebut diungkapkan kala sang aktris melakukan sesi tanya jawab di Instagram Story pribadinya, Senin (21/12/2020).

Pevita Pearce

Salah satu warganet bertanya apakah Pevita sudah bisa merasakan dan mencium bau makanan. "Nope (belum)," jawab Pevita seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:

Arsyah Rasyid Tak Sabar Ingin Peluk Pevita Pearce Usai Sembuh dari Covid-19

Anya Geraldine Pamer SIM C, Nama Aslinya Jadi Sorotan

Dalam lanjutan unggahannya, Pevita mengaku tak dapat membedakan rasa air putih, susu, hingga kopi. Awalnya, bintang film Bufallo Boys tersebut berkisah meminta sang kekasih, Arsyah Rasyid untuk membawakannya sereal.

Namun mantan kekasih Maudy Ayunda tersebut lupa membawakan Pevita susu. Beruntungnya, kakaknya, Keenan Pearce mengirimkan susu almond untuknya.

"Terus aku dapat susu almond ini dari Keenan dan Gian. Udah deh pas banget ini," ungkapnya.

Sayangnya, lidah Pevita belum mampu merasakan apapun yang masuk ke mulutnya. "Walaupun sebenarnya lidah aku belum bisa ngerasa sih, ngerasa bedain air, susu, dan kopi. Tapi terimakasih guys," ungkapnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Potret Pevita Pearce Diserang Domba Saat Liburan

Pevita tampak sedang diserbu oleh segerombolan domba karena terlihat membawa makanan untuk mereka. Para domba itu terlihat terus mengikuti Pevita yang berlarian menghindar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini