Arsyah Rasyid Tak Sabar Ingin Peluk Pevita Pearce Usai Sembuh dari Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331259 arsyah-rasyid-tak-sabar-ingin-peluk-pevita-pearce-usai-sembuh-dari-covid-19-ROyVnnXG37.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pevita Pearce tengah berjuang isolasi mandiri setelah dinyatakan positif covid-19. Sang kekasih, Arsyah Rasyid pun tak kuasa menahan kerinduan.

Dalam kolom komentar, Arsyah tampak menyemangati sang kekasih yang kini tengah dirawat agar bisa sembuh total dari COVID-19. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk memeluk kekasihnya setelah ia keluar dari karantina dan pengobatan COVID-19.

"Tidak sabar untuk memeluk kamu erat-erat setelah kamu keluar pumpkin," tulis Arsyah Rasyid.

Komentar dari mantan kekasih Maudy Ayunda di lama foto Instagram milik Pevita sontak dibanjiri komentar oleh para netizen.

 

Baca Juga: Positif Covid-19, Pevita Pearce Tak Tahu Tertular Siapa

Meski banyak yang justru mengomentari gaya berpacaran Arsyah dengan Maudy dahulu, dengan Pevita saat ini, netizen berharap agar keduanya bisa berjodoh.

"@arsyahrasyid bucin juga tenyata bang arsyah," tulis fadilaazzahra23.

"@arsyahrasyid Semoga ka pev @pevpearce lekas sembuh. Semoga Jodoh, Aamiin," tulis sitisarah1985.

Pevita Pearce mengumumkan bahwa dirinya terpapar virus COVID-19. Pada Jumat, 18 Desember 2020 kemarin, bintang film 5cm itu mengumumkan berita kurang menyenangkan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Pevita sempat membagikan tiga buah foto dan satu video saat dirinya menjalani karantina. Bahkan dalam video yang diunggahnya, terdapat seorang petugas kesehatan yang mengenakan pakaian APD lengkap, saat membuka kamar yang tampaknya akan ia tempati untuk sementara waktu, hingga dinyatakan negatif corona.

"Hari kelima dengan Vid (COVID-19). Untuk seseorang yang mengkonsumsi makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan menerapkan semua protokol kesehatan. Saya sangat terkejut mendapati ini (terinfeksi COVID-19). Saya berharap ini menjadi pengingat bagi kita semua, bahwa kita yang sehat pun bisa mendapatkannya (terinfeksi COVID-19)," tulis Pevita pada keterangan foto di akun Instagramnya baru-baru ini.

 

"Jadi tolong, tolong, tolong kenakan masker kalian, setiap kali kalian berada di depan umum atau bertemu seseorang, jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia," lanjutnya.

Unggahan adik dari Keenan Pearce tersebut diketahui banjir komentar dari para netizen serta rekan artis. Namun, ada salah satu komentar yang menarik perhatian, yakni dari kekasih Pevita, Arsyah Rasyid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini