Ilhoon BTOB Tersandung Kasus Marijuana, Agensi Buka Suara

Yulianita, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331708 ilhoon-btob-tersandung-kasus-marijuana-agensi-buka-suara-qYAI2xcKDU.jpg Ilhoon BTOB menjalani pemeriksaan terkait kasus penggunaan marijuana, pada 21 Desember 2020. (Foto: ARENA)

SEOUL - Cube Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Ilhoon BTOB. Dalam keterangannya, agensi itu memastikan bahwa artisnya tersebut telah menjalani pemeriksaan kepolisian. 

“Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, benar bahwa Jung Ilhoon menjalani pemeriksaan kepolisian. Dia dimintai keterangannya atas tuduhan penyalahgunaan marijuana,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, pada Senin (21/12/2020). 

Ilhoon BTOB. (Foto: CUBE Entertainment)

Dalam lanjutan keterangannya, Cube mengungkapkan, “Dia merasa sangat bertanggung jawab telah membuat banyak orang khawatir dengan kasusnya. Dia akan melakukan yang terbaik dalam pemeriksaan selanjutnya.” 

Pernyataan itu dirilis agensi tersebut setelah sempat membantah tak tahu tentang pemeriksaan Jung Ilhoon. Kabar tersebut pertama kali dipublikasikan Channel A, pada Senin malam (21/12/2020). 

Dalam pemberitaannya, portal berita itu mengungkapkan, polisi sudah mengantongi bukti sahih terkait kasus penggunaan marijuana yang melibatkan Jung Ilhoon. Adapun bukti itu berupa transaksi mata uang virtual dan tes narkoba lewat rambut.*

Ilhoon BTOB. (Foto: CUBE Entertainment)

Baca juga:

Biasa Kocak, Sungjae BTOB Tampil Gagah dalam Video Spesial Militer

Ada Kista di Rahim, Audi Marissa: Seketika Aku Lemas 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini