Share

CUBE Umumkan Hyunsik BTOB Positif Terinfeksi COVID-19

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 33 2558064 cube-umumkan-hyunsik-btob-positif-terinfeksi-covid-19-8lsbCCWYXt.jpg Hyunsik BTOB. (Foto: CUBE Entertainment)

SEOUL - Im Hyunsik, personel boy group BTOB terinfeksi COVID-19. Kabar kurang menyenangkan itu dibagikan langsung oleh agensi sang idol, Cube Entertainment, lewat keterangan resminya. 

“Tes PCR Im Hyunsik keluar hari ini dan dia dinyatakan positif COVID-19,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Selasa (8/3/2022). 

Im Hyunsik BTOB. (Foto: CUBE Entertainment)

CUBE Entertainment menjelaskan, idol 30 tahun tersebut melakukan tes mandiri dan menunjukkan hasil positif, pada 7 Maret 2022. Untuk mendapatkan hasil lebih akurat, dia melakukan tes PCR di hari yang sama. 

Dengan hasil tersebut, Hyunsik membatalkan semua kegiatannya dan melakukan isolasi mandiri seperti yang telah ditetapkan Otoritas Kesehatan. “Kami akan mengusahakan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami,” ujar agensi tersebut.

Sang idol dinyatakan positif COVID-19 setelah merilis album studio terbaru BTOB, ‘Be Together’ dan The Song sebagai title track, pada 21 Februari silam.*

BACA JUGA:

Bersiap Comeback, Seo Eunkwang BTOB Dinyatakan Positif COVID-19

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini