BTOB Rilis Album Baru, Yook Sungjae Beri Dukungan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 205 2464085 btob-rilis-album-baru-yook-sungjae-beri-dukungan-A6LwFb6iVL.jpg Yook Sungjae mendukung BTOB 4U yang baru merilis album baru, pada 30 Agustus 2021. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Yook Sungjae memberikan selamat dan dukungannya untuk BTOB 4U yang merilis album baru mereka, pada 30 Agustus silam. Lewat Insta Story, dia mengunggah sebuah cuplikan layar sampul album ‘4U: OUTSIDE’. 

Bersama foto unggahannya tersebut, aktor Goblin itu menuliskan sebuah pesan untuk menyemangati keempat rekannya tersebut. “Grup yang sangat aku sukai akhir-akhir ini. Selamat atas comeback BTOB 4U! Hwaiting!” 

Yook Sungjae beri dukungan untuk BTOB 4U yang baru merilis album baru. (Foto: Instagram/@yook_can_do_it)

Sejak Mei 2020, Yook Sungjae dan Hyunsik 'BTOB' menjalani tugas wajib militer mereka. Keduanya dijadwalkan menyelesaikan wamil, pada November 2021. Selama masa vakum keduanya, personel BTOB yang tersisa: Eunkwang, Changsub, Minhyuk, dan Peniel pun bertransformasi menjadi BTOB 4U.

Diawali dari ajang Kingdom: Legendary War, mereka kemudian merilis album baru yang sebagian besar lagunya ditulis, diciptakan, dan diaransemen oleh Hyunsik. Dia dikabarkan, menyelesaikan penggarapan lagu-lagu itu sebelum menjalankan wajib militer.*

Baca juga:

Biasa Kocak, Sungjae BTOB Tampil Gagah dalam Video Spesial Militer

Ayu Thalia Bongkar Hubungan dengan Nicholas Sean: Pernah Dekat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini