Siap Menikah di Usia 25, Intip Perjalanan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331262 siap-menikah-di-usia-25-intip-perjalanan-cinta-al-ghazali-dan-alyssa-daguise-O0Unv7egod.jpg Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampaknya semakin serius menjalin hubungan cinta mereka. Bahkan anak sulung Maia Estianty itu mengaku ingin menikah di usia muda yakni 25 tahun.

Ini artinya butuh waktu 2 tahun lagi untuk Al melamar kekasihnya itu. Keduanya memang telah menjalin hubungan sejak lama. Berikut kisah perjalanan cinta mereka seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (21/12/2020).

1. Pacaran Sejak 2016

 

Al dan Alyssa dikabarkan telah menjalin asmara sejak 2016. Kala itu butuh waktu dua tahun untuk bintang film Dignitate meraih hati kekasihnya.

2. Al Ghazali Sempat Ditolak

 

Awalnya Alyssa sempat menolak pria 23 tahun tersebut. Pasalnya dia kerap mendengar rumor tak sedap tentang Al yang dituding seorang playboy.

Tak hanya itu perempuan berdarah Prancis-Indonesia itu juga ingin menyelesaikan studinya. Namun, setelah pendekatan selama dua tahun, akhirnya Al mampu meluluhkan hati Alyssa.

"Tapi setelah mengenal Al Ghazali lebih dalam, ternyata dia berbeda. Selama 2 tahun, dia tetap baik dan sabar menghadapi aku yang cuek dan sombong,” tutur Alyssa

3. Kerap Umbar Kemesraan

 

Pasangan muda itu juga kerap membagikan kemesraan mereka di Instagram masing-masing. Bahkan keduanya tak segan-segan untuk memamerkan potret kala liburan bersama. Kedekatan mereka juga sempat menimbulkan pro dan kontra. Tak sedikit yang menilai keduanya kelewat mesra.

4. Sempat Putus

 

Kisah asmara Al dan Alyssa juga tak selalu berjalan mulus. Keduanya sempat terlibat cekcok yang membuat mereka memutuskan berpisah. Namun kini, keduanya kembali merajut kasih.

5. Rayakan 4 Tahun Pacaran

 

Pada Februari silam, keduanya merayakan 4 tahun hubungan mereka. Alyssa pun tampak membagikan potret saaf keduanya merayakan anniversary. Tak lupa juga dia memamerkan bunga yang diberikan oleh kekasihnya itu di Instagram.

"Terima kasih telah menjadi pasangan hidup saya selama 4 tahun sekarang. Tidak peduli apa, saya akan selalu menemukan jalan kembali kepada Anda. Saya sangat bangga dengan adanya kita, dari semua yang harus kita lalui, bersama-sama, untuk berada di sini hari ini, lebih kuat dari sebelumnya. Aku cinta kamu," tulisnya di Instagram kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini