Hot Gosip: Nama Asli Anya Geraldine hingga Al Ghazali Siap Nikahi Alyssa Daguise

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 33 2331243 hot-gosip-nama-asli-anya-geraldine-hingga-al-ghazali-siap-nikahi-alyssa-daguise-yy01tDQjIh.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari selebgram dan aktris Anya Geraldine. Baru-baru ini perempuan 25 tahun tersebut memamerkan kartu Surat Ijin Mengemudi (SIM) C untuk kendaraan roda dua di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Anya tampak mengenakan tanktop berwarna putih dan berpose dengan kartu SIM C miliknya.

"Misi sayang, mau pamer SIM C dulu nih. Kapan-kapan aku bonceng naik rotom (motor) ya," tulis Anya melengkapi keterangan fotonya, Sabtu (19/12/2020).

 

Baca Juga: Anya Geraldine Posting Pamer Sim C, Netizen Salah Fokus

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam respon dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru menyinggung nama asli Anya. Pasalnya nama yang tertera dalam kartu tersebut merupakan nama lahir sang selebgram yakni Nur Amalina Hayati.

"Kok namanya bukan Anya Geraldine," tutur salah satu netizen.

"Jir baru tau nama aslinya," imbuh yang lain

Berikutnya ada Chef Gordon Ramsay yang tak sungkan untuk menyentil balik warganet yang mengkritik menu di restorannya. Dia bahkan meminta warganet untuk tak membeli makanan di restorannya jika tak mampu.

“Oh iya, jika kau masih khawatir dengan harga menu itu, artinya kau tak mampu membelinya,” ujar Gordon Ramsay kepada Insider seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (20/12/2020).

Perseteruan sang chef dengan warganet bermula ketika Ramsay mengunggah menu baru di restorannya lewat Twitter, pada September silam. Menu Full English itu terdiri dari dua telur mata sapi, satu sosis, satu jamur, satu tomat panggang, beberapa irisan daging asap, dan kacang panggang.

 

Baca juga: Menu Restorannya Dikritik, Gordon Ramsay: Tak Mampu, Tak Usah Beli

Menu tersebut kemudian dibanderolnya seharga GBP19 atau setara dengan Rp380.000.

“Menu sarapan ala Inggris yang paling menakjubkan. Tak sabar menunggu kalian mencobanya di Savoy Grill,” ujar sang chef dalam unggahannya tersebut.

Sayang, promosi Ramsay itu justru dibanjiri komentar negatif warganet. Mereka mengkritik porsi menu tersebut yang sangat berbeda dengan Full English yang seharusnya. Bahkan, mereka menilai ada beberapa menu yang hilang dari foto yang diunggah sang chef.

Pengguna Twitter dalam unggahannya bahkan mengunggah sebuah foto bagaimana menu Full English seharusnya disajikan. Menu tersebut seharusnya terdiri dari enam potong roti panggang, dua telur goreng, dua puding, tiga sosis, kacang panggang, hash brown, bacon, jamur, dan tomat panggang.

Terakhir ada Al Ghazali yang mengaku yakin untuk melepas masa lajangnya di usia 25 tahun. Ini artinya dia siap meminang sang kekasih, Alyssa Daguise sekitar 2 tahun ke depan.

Putra pertama Maia Estianty itu mengungkapkan alasannya ingin menikah di usia muda. Dia mengaku ingin menjadi teman bagi anak-anaknya seperti Ahmad Dhani dan dirinya.

“Minimal menikah umur 25 tahun lah. Aku pengin, kalau punya anak lebih seperti teman,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube 3SecondTV, pada Minggu (20/12/20).

 

Baca Juga: Al Ghazali Mantap Nikahi Alyssa Daguise di Usia 25 Tahun

Meski sudah siap secara finansial, Al Ghazali mengaku masih banyak yang harus dia dan sang kekasih pelajari dalam sebuah hubungan. Selain itu, pernikahan membutuhkan persiapan yang matang.

Di lain pihak, Alyssa Daguise mengungkapkan, dirinya memang belum siap untuk menikah saat ini. Pasalnya, dia ingin menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu. Namun begitu, dia tak takut untuk menikah muda.

Apalagi menurut Alyssa Daguise, orangtua kedua belah pihak sudah merestui rencana mereka untuk naik pelaminan. Sang model juga mengungkapkan ayahnya memberikan dukungan penuh dan yakin menyerahkan putrinya kepada Al Ghazali.

“Sudah, yakin 100 persen! Orang yang baru pacaran 2 tahun saja berani serius, apalagi kami yang sudah 5 tahun pacaran,” imbuh Al Ghazali.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini