Suzy Undur Konser Online hingga Tahun Depan

Nadya Dheanty, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 20 33 2331045 suzy-undur-konser-online-hingga-tahun-depan-yThVbPoC2R.jpg Bae Suzy undur jadwal konser 'A Tempo'. (Foto: tvN)

SEOUL - Bae Suzy resmi mengundur perhelatan konser virtual 'Suzy: A Tempo' yang seharusnya digelar pada 23 Desember 2020. Hal itu diumumkan oleh agensi sang idol pada 19 Desember silam. 

Dalam pernyataan resminya, SOOP Entertainment mengatakan, konser anniversary debut Suzy yang ke-10 itu diundur menjadi 23 Januari 2021. Pengunduran dilakukan untuk memastikan keselamatan dan keamanan sang aktris, kru dan semua staf. 

Konser Suzy diundur.

"Karena kasus COVID-19 yang terus naik di kawasan Seoul, maka kami memutuskan untuk menunda konser Suzy," ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (20/12/2020). 

Pengunduran konser, menurut SOOP Entertainment, memberikan waktu lebih banyak bagi mereka untuk mempersiapkan konser lebih baik untuk penggemar mantan personel Miss A tersebut.

Baca juga: Rayakan Hari Taekwondo, Suzy Donasi Rp620 Juta 

'Suzy: A Tempo' merupakan konser sekaligus event temu penggemar perdana dalam 2 tahun terakhir yang digelar aktris Start-Up itu. Meski tak bisa bertemu penggemarnya secara langsung, namun dia ingin mempersiapkan event tersebut secara matang.

 Bae Suzy. (Foto: Cosmopolitan)

Tak hanya itu, Bae Suzy juga ingin menjadikan konser tersebut sebagai wadah untuk menguatkan dan memberi energi positif bagi penggemarnya di masa-masa sulit ini.*

Baca juga: Mantan Tunangan Park Yoochun Lakukan Upaya Bunuh Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini