Share

Bae Suzy Bakal Rilis Single Baru Bulan Ini

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 205 2545083 bae-suzy-bakal-rilis-single-baru-bulan-ini-zJHo3xWrTv.jpg Bae Suzy. (Foto: Instagram/@skuukzky)

SEOUL - Bae Suzy akan comeback bermusik dengan merilis single digital pada Februari 2022. Hal itu dikonfirmasi oleh Management SOOP dengan merilis teaser image lagu baru sang aktris, pada 9 Februari 2022. 

Single berjudul Satellite itu merupakan proyek kolaborasi mantan personel Miss A tersebut dengan produser musik Kang Hyun Min. Sementara Suzy, menurut Allkpop, berperan menulis lirik lagu tersebut. 

Bae Suzy bakal rilis single baru.

Musiknya mengadopsi genre British Pop, sementara lirik yang ditulis oleh aktris Start-Up itu menggambarkan perasaan rindu dan pengabdian. Lagu ini akan menjadi karya musik pertama Suzy sejak berpisah dari JYP Entertainment pada 31 Maret 2017. 

Meski dia terlibat dalam album kolaborasi atau mengisi OST untuk dramanya, namun Satellite akan menjadi titik baliknya sebagai penyanyi setelah 4 tahun. Album 'Faces of Love' yang dirilis pada 2018 merupakan karya terakhirnya sebelum bergabung dengan agensi baru.*

BACA JUGA:

Bae Suzy dan J-Hope BTS Donasikan Rp1,2 Miliar di Hari Anak

Nikita Mirzani Syok Putri Sulungnya Beranjak Dewasa, Pacaran dengan Keponakan Artis


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini