Bus Bandung-Bekasi yang Berpenumpang Setan, Ikuti Kisahnya di Cerita Suara RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 598 2330686 bus-bandung-bekasi-yang-berpenumpang-setan-ikuti-kisahnya-di-cerita-suara-rcti-MVsGsT1fsc.jpg Cerita Suara RCTI+

JAKARTA - RCTI+ merupakan platform yang menyediakan berbagai konten audio yang beragam dan lengkap. Di dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau bisa di bilang sebagai cerita suara, dan juga audiobook.

Cerita Suara terbaru Radio+ berjudul Bus Jurusan Bekasi-Bandung yang tayang di RCTI+. Cerita ini berkisah tentang seseorang bernama Titan yang mengunjungi rumah temannya Vika, di mana saat malam tersebut Vika bingung saat membuka pintu rumahnya ada temannya yang bernama Titan datang dengan membawa sebuah tas “eh elo Tan, gue kira siapa, eh kok lo bawa tas?” ucap Vika, Titan dengan nada kesal langsung menjawab “gua mau balik ah ke Bekasi” jawab Titan.

Karena sudah larut malam, Vika yang peduli terhadap temannya pun menemani Titan untuk pulang ke Bekasi. Singkat cerita, Vika dan Titan menunggu Bus Jurusan Bandung-Bekasi, sesampai di lokasi tidak ada satu pun bus yang lewat karena sudah larut malam. Vika pun kesal dan berkata “ahhh, gua bilang juga apa, ga ada bus yang lewat” ucap Vika, Titan pun langsung menanggapi “bawel, baru juga 5 menit doang, sabar saja sih, tadi gua juga bilang biarin gua balik sendirian” jawab Titan.

Cerita Suara RCTI Plus 

Baca juga: Seram! Pertama Kali Ke Jakarta, Maria Vania Tempati Kost Angker

Tidak lama kemudian Bus Jurusan Bandung-Bekasi lewat, Vika dan Titan pun memilih tempat duduk yang paling belakang. Seketika perasaan Titan tidak nyaman dan memberi tahu Vika, dengan nada santai Vika langsung menanggapi “ahh gue ngantuk, gue merem dulu sebentar yah” ucap Vika.

Perasaan Titan yang tidak nyaman dan berpikir tidak karuan memilih untuk ikut meram saja, tetapi lagi-lagi Titan mencium aroma bau busuk dan menyengat “kok tiba-tiba bau busuk, baunya menyengat kayak bau bangke lagi,” ucap Titan.

Sopir bus yang membawa dengan kencang membuat Titan terbangun, dan bau busuk tersebut semakin menyengat membuat Titan panik dan membangunkan Vika untuk bangun. Titan pun semakin curiga lantaran penumpang yang lain tidak bergerak sama sekali, dan kemudian bus tersebut mengalami kecelakaan.

Vika yang tak kunjung bangun dan Titan yang semakin panik membuat dirinya harus keluar dari bus tersebut. Lantaran penumpang tidak ada yang bangun karena bus tersebut kecelakaan, Titan pun baru menyadari bahwa penumpang di dalam bus tersebut adalah mayat semua “ya Allah, ternyata mayat semua” ucap Titan.

Kelanjutan dari Cerita Suara Bus Jurusan Bekasi-Bandung dapat didengarkan selengkapnya di aplikasi RCTI+ melalui link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link ini

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini