Seram! Pertama Kali Ke Jakarta, Maria Vania Tempati Kost Angker

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 598 2330002 seram-pertama-kali-ke-jakarta-maria-vania-tempati-kost-angker-L2VhUxBIgN.jpeg Maria Vania (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal presenter cantik dan seksi Maria Vania. Maria Vania mengawali kariernya sebagai model dan sering ikut dalam berbagai kontes modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan modelling. Di tengah kesibukannya menjadi presenter, Maria Vania selalu menyempatkan untuk berolahraga dan tidak lupa mengupdate foto-foto dengan pakaian olahraga di media sosial miliknya.

Kali ini dalam program Horror Experience yang merupakan program acara eksklusif yang tayang di RCTI+, berisikan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah alami sendiri. Maria Vania menceritakan pengalaman horor yang pernah dia alami.

Baca Juga:

Maria Vania Pamer Body Goals, Wika Salim: Seger Banget Kayak Es Buah

Gaya Menggoda Maria Vania Jadi Catwoman, Netizen: Kucing Manis Manja

Maria Vania


Pengalaman horor Maria Vania ini ketika pertama kali hijrah ke Jakarta, di sebuah rumah kost yang ia tempati di daerah Jakarta Selatan “Awal-awal ke Jakarta disitu aku coba ngekos di daerah Jakarta Selatan. Aku gak bisa liat tapi aku punya feeling, kalau tempat itu ada yang aneh, ada yang salah. Tapi gak apa-apa deh aku kan baru datang ke Jakarta, asal dapat kost saja dulu,” ucap Maria.

Maria Vania mengaku dirinya tidak bisa tidur dan menjadi boros saat menempati rumah kost tersebut, “akhirnya aku ngekos disitu, nah bawaan nya tuh aku gak bisa tidur, benar - benar gak bisa tidur sampai jam 6 pagi terkadang 7 pagi. Lalu bawaannya stress, sedih terus, pengen nangis, dan pengen keluarin uang terus seperti belanja online gila-gilaan. Aku juga pernah kehilangan kalung emas satu-satunya dari mami aku. Jadi aku taruh di tisu dan terbuang ke tempat sampah. Jadi karena itu aku stress keluar uang banyak,” tambah Maria.

Maria juga bercerita kerap kali mendapatkan gangguan-gangguan di luar nalar, “yang parah pernah suatu malam tiba-tiba lampu kost mati, semprotan air di toilet rusak, aku pikir kenapa ya kok tiba-tiba dan yang paling parah ada suara orang mandi pas malam. Sampai suatu malam pernah seluruh lampu kost an mati, di situ aku pikir ini memang karena mati lampu tapi pas aku lihat ternyata cuma kamar aku doang yang mati,” tutur Vania menutup cerita.

Apa yang dilakukan Maria Vania selanjutnya? selengkapnya saksikan Horror Experience dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/562/horror-experience/episode/9579/baru-hijrah-ke-jakarta-maria-vania-di-hantui-hingga-stres.

Selain program Horror Experience, di Aplikasi RCTI+ pada fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Sebelumnya Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horor dari cerita urban legend seperti beranak di alam kubur, payung merah jembatan cibubur, jailangkung permainan terlarang, lasmi penghuni jeruk purut, dan kutukan di kolong casablanca. Kemudian pada bulan November ini telah dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN di desa misterius, Misteri Rumah Pondok Indah. Dengarkan Cerita suara horror terbaru di fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ melalui link: https://radio.rctiplus.com/cerita-suara.

Selain menyajikan konten podcast dan cerita suara horror, RCTI+ juga mengajak masyarakat yang memiliki pengalaman horror , untuk berbagi cerita horror dengan membuat podcast. Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan “Siapapun yang memiliki cerita atau pengalaman horror bisa berbagi cerita melalui konten podcast, dan ketika podcastnya tayang di Aplikasi RCTI+ langsung dapat duit. Infonya cek langsung Podcast Tayang Duit Di Tangan di Radio+ aplikasi RCTI+ , semuanya bisa diakses mudah dan gratis.”

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini