BLACKPINK Undur Jadwal Konser THE SHOW

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 205 2329413 blackpink-undur-jadwal-konser-the-show-3RddkHjDWA.jpg BLACKPINK undur jadwal konser virtual THE SHOW. (Foto: YG Dreamers)

SEOUL - Keinginan para BLINK untuk menonton penampilan empat personel BLACKPINK dalam konser virtual THE SHOW tampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, YG Entertainment resmi menunda pagelaran konser tersebut. 

Kabar tersebut diungkapkan BLACKPINK lewat sebuah video berdurasi 1 menit yang diunggah lewat akun media sosial resmi mereka, pada 17 Desember 2020. Pengunduran, menurut Rose, merupakan imbas dari lonjakan kasus COVID-19 di Korea Selatan.

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

“Untuk memastikan konser digelar dengan aman, kami memutuskan untuk menundanya,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, pada Kamis (17/12/2020).

Jisoo menambahkan, “Kami tidak sabar untuk bertemu BLINK secepatnya. Tetapi kami juga harus mematuhi pedoman pencegahan COVID-19 di Korea Selatan. Sehingga konser bisa berjalan dengan aman.”

Sementara Lisa menilai, keselamatan dan kesehatan setiap orang, termasuk para kru merupakan prioritas utama mereka. Karena itu, BLACKPINK akan berusaha untuk menggelar konser yang nyaman untuk semua orang di masa sulit ini.

Baca juga: Album BLACKPINK Masuk Daftar 50 Album Terbaik Versi Billboard

Konser THE SHOW BLACKPINK yang merupakan kolaborasi YG Entertainment dan YouTube awalnya dijadwalkan pada 27 Desember 2020. Namun setelah diundur, konser itu dijadwalkan pada 31 Januari 2021.

BLACKPINK. (Foto: WWD Beauty)

Sementara itu, untuk pemesan tiket konser tetap berjalan dengan melakukan pembelian dengan mendaftar keanggotaan lewat channel YouTube resmi BLACKPINK.*

Baca juga: Busted Rilis Poster dan Jadwal Tayang Musim ke-3

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini