Mulai Luluh, Arya Saloka Peluk Erat Amanda Manopo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 598 2327241 mulai-luluh-arya-saloka-peluk-erat-amanda-manopo-TqGiUGzuIr.jpg Arya Saloka peluk erat Amanda Manopo dalam teaser terbaru sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta, menjadi tayangan yang paling ditunggu-tunggu masyarakat setiap malam. Kesabaran Andin (Amanda Manopo) dalam meluluhkan hati Aldebaran (Arya Saloka) menjadi pemandangan menarik bagi penggemar. 

Dalam teaser episode terbaru sinetron Ikatan Cinta, Andin terlihat menghampiri Aldebaran dan duduk di sampingnya. Dia datang untuk menenangkan hati sang suami yang sedang sedih karena ucapan Reyna.

 Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

“Kamu kenapa sih mas? Mas, kamu jangan pikirkan omongan Reyna. Kamu jangan pernah merasa bahwa kamu gagal Mas menjadi orangtua. Karena menurut aku mas, kamu itu yang terbaik,” ujar Andin dalam teaser tersebut. 

Ucapan Andin itu ditutup dengan adegan Aldebaran menarik dan memeluk Andin. Video teaser itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka menilai, kesabaran Andin dalam menghadapi dinginnya sikap Aldebaran mulai membuahkan hasil manis.

Baca juga: Sudah Meninggal, Roy Tulis Pesan Haru untuk Aldebaran di Ikatan Cinta 

Pemilik akun Instagram @wulan_fahr mengatakan, “Uwu banget! Mas Al peluk Andin duluan. Jadi baper nih.” Sementara akun @fatima_saudia mengungkapkan, “Cie, ada yang mulai memeluk duluan tuh.”

 Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Di lain pihak, akun Instagram @dianhanda11 mengatakan, “Perlahan, Mas Al mulai khilaf ya Bun.” Akun @dhasyavitri meramaikan kolom komentar akun Instagram Ikatan Cinta dengan menuliskan, “Cie, Al yang meluk duluan. Cie.”*

Baca juga: Gading Marten dan Karen Nijsen Pamer Foto Mesra, Pacaran?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini