Share

Sudah Meninggal, Roy Tulis Pesan Haru untuk Aldebaran di Ikatan Cinta

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 598 2326841 sudah-meninggal-roy-tulis-pesan-haru-untuk-aldebaran-di-ikatan-cinta-oR3OOISNDF.jpg Roy dan Aldebaran di Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@fikialman)

JAKARTA - Diceritakan sudah meninggal, sosok Roy kerap dimunculkan dalam mimpi karakter-karakter terdekatnya di Ikatan Cinta. Fiki Alman berhasil menghidupkan sosok Roy dengan imej kuat, walaupun tak muncul sesering karakter lain.

Baca Juga:

- Prilly Latuconsina Bongkar Perilaku Asli Arya Saloka, Aldebaran Ikatan Cinta

- Alasan Arya Saloka Ogah Cium Amanda Manopo

Melalui Instagramnya, Fiki Alman belum lama ini mengunggah foto sosok Roy dan Aldebaran (Arya Saloka). Dalam foto, karakter kakak beradik ini kompak tersenyum ke arah kamera dalam balutan baju hitam.

Ikatan Cinta

"Terima kasih sudah jadi abang yang baik Al @arya.saloka. Gue belum sempat cerita banyak tentang hubungan gue sama Andin @amandamanopo, tapi gue tau Al merasakan betapa dalamnya gue mencintai Andin. Al, gue pesen jagain Mama, jagain Andin," tulis Fiki.

Terang saja, pesan Roy ini membuat netizen terharu dan merasa sedih. Pasalnya, Roy terlihat sangat menyayangi orang-orang terdekatnya sampai akhir hayatnya. Berbagai komentar pun disematkan netizen di akun Instagram milik Fiki Alman tersebut.

"Kak, terharu banget, sesedih ini cerita adik dan abang," komentar netizen.

"Siapa yang naruh bawang oy perih banget ini," sambung netizen lainnya.

"Roy yang tenang ya, gue yakin suatu saat Al akan ungkapin perasaannya ke Andin," tambah yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini