Gejala COVID-19 yang Dialami Yusuf Mansyur, Demam hingga Badan Linu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 33 2326500 gejala-covid-19-yang-dialami-yusuf-mansyur-demam-hingga-badan-linu-Us8ujNChmf.jpg Ustadz Yusuf Mansur (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansyur dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes swab pada 9 Desember kemarin. Menurut penuturan sang anak, Wirda Mansur gejala yang dialami ayahnya pun seperti flu pada umumnya.

"Awalnya dulu menggigil dan badan linu, disini masih dianggap flu biasa. Akhirnya papa sempat isolasi mandiri di kamar tamu ada di luar rumah tapi masih satu area. Beliau menjalani isolasi mandiri 2 hari," tutur Wirda dalam konferensi pers virtual, Jumat (11/12/2020).

Wirda melanjutkan ayahnya sempat menjalani tes rapid usai merasa tak enak badan sepulang dari Batam, Riau. Namun hasilnya menunjukkan non-reaktif. Tak berselang lama sang ustadz pun memutuskan untuk tes swab dan hasilnya positif.

 

Baca Juga: Wirda Ungkap Cara Ustadz Yusuf Mansur Jalani Isolasi Mandiri

Menurut Wirda kondisi ayahnya kini kian membaik, namun memang masih ada demam.

"Kondisinya bisa dikatakan mulai membaik. Suaranya sudah tidak serak, sebelumnya bahkan hampir hilang. Flunya juga berkurang, tinggal masalah demam aja," tuturnya.

Terakhir dirinya pun meminta doa untuk kesembuhannya sang ayah.

 

"Minta do'anya agar papa segera pulih karena masih demam dan menggigil," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini