Share

Wirda Ungkap Cara Ustadz Yusuf Mansur Jalani Isolasi Mandiri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325980 wirda-ungkap-cara-ustadz-yusuf-mansur-jalani-isolasi-mandiri-JvoctHajKz.jpg Wirda Mansur (Foto: OKezone)

JAKARTA - Wirda Mansur, selalu anak Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan ayahnya menjalani isolasi mandiri. Sang Ustadz ditempatkan dikamar tamu yang masih satu area dengan rumahnya di Tangerang.

"Usai hasilnya keluar langsung isolasi mandiri lebih ke perawatan di rumah saja," tutur Wirda dalam konferensi pers virtual, Jumat (11/12/2020).

Kendati di rumah, Wirda mengungkapkan ada dokter dan perawat yang datang untuk mengecek kondisi kesehatan ayahnya. Selain itu, untuk mencegah penularan di rumahnya, keluarga sang ustadz juga menjalani tes swab.

 

Baca Juga: Alhamdulillah, Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansur Membaik

Beruntungnya mereka dinyatakan negatif COVID-19.

Wirda pun mengakui keluarganya di rumah tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Tapi tetep di rumah jaga jarak. Kita juga punya piring dan sendok sendiri. Untuk keluar rumah juga masih takut. Tapi karena saya bekerja jadi melindungi diri saja dengan pakai masker dan selalu menjaga imun," ungkapnya.

 

Tak hanya itu, Wirda pun mengungkapkan keluarganya akan menjalani tes swab secara berkala. Hal tersebut guna memastikan keluarganya terhindar dari paparan virus.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini