Marvel Pastikan Tak Gantikan Chadwick Boseman di Black Panther 2

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 16 November 2020 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 206 2310566 marvel-pastikan-tak-gantikan-chadwick-boseman-di-black-panther-2-CSaVThjnvI.jpg Chadwick Boseman (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Para penggemar Black Panther dipastikan jangan berharap untuk melihat visualisasi virtual mendiang aktor Chadwick Boseman di sekuel Black Panther 2.

Pihak studio Marvel memastikan bahwa mereka tidak berencana untuk menggantikan sosok Chadwick Boseman yang berperan sebagai T'Challa dengan teknologi canggih CGI. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh produser eksekutif dari Marvel Studios, Victoria Alonso.

“Tidak, hanya ada satu Chadwick dan ia tidak bersama kita,” kata Victoria saat diwawancara surat kabar Argentina, Clarin, seperti dikutip Just Jared, Senin (16/11/2020).

 

Baca Juga: Jadwal Rilis Film Terakhir Chadwick Boseman, Ma Rainey's Black

Sang produser eksekutif menambahkan pihak studio membutuhkan waktu untuk melihat bagaimana Black Panther bisa kembali diproduksi sebaik mungkin.

“Raja kami sayangnya telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi. Kami membutuhkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami kembali dan apa yang kami lakukan untuk menghormati chapter ini. Apa yang telah terjadi pada kami yang sangat tidak terduga, sangat menyakitkan, sangat mengerikan, sungguh,” imbuhnya.

Bagi Marvel, Chadwick bukan hanya sosok pribadi yang mengagumkan namun juga aktor yang briliant, yang berhasil meninggalkan momen bersejarah bagi film yang ia bintangi. Inilah mengapa, pihak studio masih membutuhkan waktu dan sangat berhati-hati dalam bagaimana penggarapan Black Panther 2.

 

“Kami harus memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang harus kami lakukan dan bagaimana akan menghormati franchise film ini,” tutup Victoria.

Untuk diketahui Chadwick Boseman meninggal di usia 43 tahun pada 28 Agustus silam setelah melawan kanker usus besar yang ia idap selama kurang lebih empat tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini