Dimabuk Asmara, Kalina Ocktaranny: Aku Siap Susah Senang Bersama Vicky Prasetyo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2323762 dimabuk-asmara-kalina-ocktaranny-aku-siap-susah-senang-bersama-vicky-prasetyo-fWeGs605KY.jpg Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram Kalina)

JAKARTA - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ini tengah dimabuk asmara. Keduanya bahkan sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan meski baru beberapa bulan belakangan kenal dan dekat.

Baru-baru ini, keduanya diketahui sengaja terbang ke Bali untuk menjalani sesi foto prewedding. Bahkan, Kalina sempat mengunggah foto saat dirinya memamerkan cincin dari sang kekasih, lengkap dengan keterangan foto yang romantis.

"Di saat aku bilang 'I Do'. Itu berarti, Aku siap menjadi makmum kamu. Aku siap menjadi ibu dari anak-anak kamu, anak-anak kita. Aku siap dibangunin tengah malem cuma buat mijetin kaki kamu. Aku siap untuk susah dan senang bersama kamu," tulis Kalina Ocktaranny pada keterangan foto.

Baca Juga:

Tagih Utang Vicky Prasetyo, Mantan Istri: Dia Bukan Fakir Miskin

Vivi Paris Anggap Lucu Laporan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

"Dan yang pasti, enggak ada lagi aku atau kamu. Yang ada hanya [email protected] Love K #ViKa210221 #PreWeddPart1 #OfficialyEngaged #SoonToBeMrsPrasetyo," sambungnya.

Unggahan mantan istri Deddy Corbuzier itu sontak langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Mereka bahkan berharap agar pernikahan Kalina dan Vicky menjadi yang terakhir dalam hidup mereka.

Tidak hanya itu, salah satu netizen juga berharap kelak Kalina bisa mempertanggung jawabkan tulisannya, yang mau menerima segala konsekuensi pernikahan dengan Vicky nanti, Termasuk menerima baik dan buruk, serta pahit dan manis saat hidup bersama nanti.

"Berarti harus siap dengan segala konsekuensinya, baik buruknya bang Vicky dan pahit manis nya hidup bersama bang vicky serta apa pun yg terjadi kepada bang vicky berusaha lah tetap di samping nya. Semoga Allah meridhoi niat baik kalian. Yang terpenting dalam rumah tangga adalah SABAR tanpa batas. Ikut bahagia liat kalian," tulis Wiefitriyani.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini