Hot Gosip: Komentar Roy Suryo Terkait Video Syur hingga Atta Halilintar Menyesal Potong Rambut Ala Diego Maradona

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2323716 hot-gosip-komentar-roy-suryo-terkait-video-syur-hingga-atta-halilintar-menyesal-potong-rambut-ala-diego-maradona-pYWVQMLuKh.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram Gisel)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari kasus video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel. Belum lama ini, Hotman Paris sempat mengungkapkan, sang aktris kehilangan ponsel 3 tahun silam.

Dia juga terkejut dengan file didalam ponsel tersebut yang muncul kembali padahal sudah dihapus

Tak sedikit yang mengira, file yang dimaksud merupakan video syur. Lalu apakah file yang telah di hapus bisa muncul kembali? Pakar Telematika Roy Suryo pun ikut menjawabnya.

Baca Juga:

11 Tahun Menjanda, Kristina Salurkan Hasrat dengan Ini

Roy Suryo Ungkap Kembalinya Video Syur Mirip Gisel Setelah Dihapus

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

Menurutnya data yang sudah dihapus bisa muncul lagi.

"Yang menarik adalah apakah kemudian bisa muncul lagi? Jawaban saya, sangat bisa," tutur Roy seperti dikutip dari Intens Investigasi, Senin (7/12/2020).

Sebagai seorang ahli IT, Roy pun sempat memunculkan file yang telah dihapus (recovery) untuk mengungkap bukti kasus. Dia melakukan hal tersebut dengan bantuan software.

"Saya diminta oleh kepolisian untuk kemudian mengangkat kembali (recovery). Jadi, ada handphone para pelaku itu. Kemudian, saya melakukan (recovery data) itu di kantor polisi dan dengan komputer dan software yang ada," katanya menambahkan.

Dia juga meminta beberapa pihak untuk berhati-hati, lantaran file yang telah diformat sekalipun dapat dimunculkan kembali.

"Jadi hati-hati bila file sempat ada di handphone Anda mau itu dihapus atau di-format sekalipun, itu tetep bener akan di-recovery lagi," tutupnya.

Berikutnya ada aktris Bunga Zainal yang ikut mengomentari kasus korupsi Menteri Sosial Juliari Batubara. Dia mengaku kecewa serta malu dengan tindakan yang dilakukan sang mentari, “Bikin malu!!!” ujarnya lewat Insta Story, pada 6 Desember 2020.

“Juara sih mereka! Hak rakyat, perut rakyat dimakan! Masih bingung mau bilang apa sekalian teriak kalian maling," kata Bunga menambahkan.

Baca Juga:

Juliari Batubara Tersandung Kasus Korupsi, Bunga Zainal: Maling!

Gelar Aqiqah Anak ke-4, Oki Setiana Dewi Minta Doa untuk Kesembuhan Bayinya

Potret Cantik Aktris Bunga Zainal


Tak hanya lewat tulisan, istri dari Sukhdev Singh ini juga sempat mengomentari secara langsung kasus korupsi dana bantuan COVID-19 tersebut. Dia bahkan mengaku bingung sekaligus salut dengan korupsi yang dilakukan Juliari Batubara.

“Bingung mau ngomong apa ya. Hebat sih mereka. Juara!”

Untuk diketahui, Juliari Batubara dijerat dengan Pasal 12 huruf a atau Pasal 12 huruf b atau Pasal 11 Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP terkait pengadaan bantuan sosial (bansos) berupa sembako untuk penanganan COVID-19 di wilayah Jabodetabek.

Terakhir ada Atta Halilintar yang mengaku menyesal usai mengubah model rambutnya seperti Diego Maradona.

"Rambut baru ini keriting banget. Agak nyesel sih sebenarnya hahaha," ucap dia sambil tertawa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Atta juga harus menunggu hingga dua bulan lagi, sebelum akhirnya memilih untuk mengubah kembali gaya rambutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini