Mangkir dari Pemeriksaan Polisi, Angel Lelga Bungkam Usai Hadiri Acara TV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2323598 mangkir-dari-pemeriksaan-polisi-angel-lelga-bungkam-usai-hadiri-acara-tv-qgDizOrDf3.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus yang melibatkan mantan pasangan suami istri, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali bergulir. Sayangnya, laporan yang diajukan oleh keluarga Vicky Prasetyo tampak enggan ditanggapi oleh Angel.

Pada Senin, 7 Desember 2020 kemarin, Angel harusnya menjalani pemeriksaan terkait laporan atas dugaan tindak pencemaran nama baik melalui Youtube. Akan tetapi, Angel justru lebih memilih untuk mangkir dari pemeriksaan dan memilih untuk hadir dalam sebuah program acara.

Usai menghadiri acara tersebut, Angel Lelga memilih untuk bungkam saat ditanya terkait pemeriksaan yang dijadwalkan berlangsung hari ini. Bahkan ia memilih untuk tak menanggapi awak media yang menunggunya.

 

Baca juga: Angel Lelga Jalani Pemeriksaan Ulang Pekan Depan

"Basah ini kehujanan, ntar dulu, basah basah," ucap Angel Lelga kemarin.

"Bye..," lanjutnya sambil berlalu.

 

Sebagaimana diketahui, wanita 43 tahun itu dilaporkan oleh keluarga mantan suaminya terkait dugaan pencemaran nama baik keluarga Vicky, yakni dengan Pasal 27 Undang Undang ITE, Pasal 310 Pasal 311. Hal tersebut masih berhubungan dengan kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky saat masih berstatus sebagai suami Angel.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini