Angel Lelga Jalani Pemeriksaan Ulang Pekan Depan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313334 angel-lelga-jalani-pemeriksaan-ulang-pekan-depan-thiNkwUwyN.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Pusat akan memanggil kembali Angel Lelga setelah dia sempat mangkir dari pemeriksaan. Hal itu disampaikan Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Suwatno. 

“Seminggu atau dua minggu lagi ya nanti (dipanggil lagi untuk pemeriksaan),” kata AKP Suwatno, pada Jumat (20/11/2020). 

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

Sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Pusat telah memanggil Angel Lelga untuk hadir sebagai saksi atas laporan dugaan pencemaran nama baik dari Vicky Prasetyo. Surat pemanggilan dikirimkan kepada Angel, pada 16 November 2020. 

“Agenda pemeriksaannya dari jam 10.00 WIB tadi,” kata AKP Suwatno. 

Namun lewat kuasa hukumnya, Angel Lelga memastikan tidak hadir pemeriksaan. Hal itu karena mantan istri Vicky Prasetyo itu sedang memenuhi panggilan kerja di Malaysia. 

Baca juga: Sibuk Bekerja, Angel Lelga Tidak Hadiri Panggilan Polisi

Machi Ahmad selaku kuasa hukum Angel Lelga mengatakan, “Agenda pemeriksaan berbenturan dengan jadwal klien kami. Tadi kami sudah melayangkan surat resmi.”

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada 23 Agustus 2020. Namun oleh penyidik, laporan Vicky dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.*

Baca juga: Gagal Masuk Bioskop, Film Song Joong Ki Tayang Streaming

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini