Share

Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Angel Lelga Naik Penyidikan

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 07 November 2022 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 33 2702849 kasus-dugaan-penipuan-dan-penggelapan-angel-lelga-naik-penyidikan-1fBhShOQBx.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Deolipa Yumara kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022). Kedatangan mantan pengacara Bharada Eliezer tersebut diketahui untuk memeriksa laporan yang ia layangkan kepada Angel Lelga.

Dalam kesempatan tersebut, Deolipa mengungkapkan bahwa kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang melibatkan Angel Lelga sudah naik ke tahap penyidikan. Bahkan, ia juga telah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) dari tim penyidik.

"Jadi hari ini saya datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, karena diminta untuk datang. Yang pertama mengambil SP2HP , SP2HP itu surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan," ujar Deolipa di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

Sementara itu, Angel Lelga selaku saksi terlapor dikabarkan sudah mangkir dari panggilan pihak kepolisian sebanyak dua kali.

Deolipa Yumara

"Tidak ada konfirmasi, tidak ada berita. Jadi kemudian saya dipanggil untuk apakah gelar perkara ini singkat, mengenai peningkatan status ya," tutur Deolipa.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Angel Lelga dilaporkan pengacara Deolipa Yumara terkait dugaan penipuan dan penggelapan dan terdaftar dalam nomor perkara B/2021/VIII/2022/SPKT/ POLRES METRO JAKARTA SELATAN.

Terkait penipuan yang dialami oleh Deolipa, ia mengaku mengalami kerugian hingga Rp 6 miliar. Hal tersebut terjadi usai ia diminta untuk mentransfer sejumlah uang dan diminta untuk dibelikan tas Hermes dengan iming-iming dapat diorbitkan sebagai artis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini