Bapak-Bapak Emosi Nonton Ikatan Cinta, Arya Saloka: Sabar Ya Pak

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 598 2323237 bapak-bapak-emosi-nonton-ikatan-cinta-arya-saloka-sabar-ya-pak-AalH9Cwu6v.jpeg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Chemistry pemain sinetron Ikatan Cinta memang sangat kuat. Adu akting Arya Saloka dan Amanda Manopo begitu berhasil membuat emosi penonton naik turun.

Kisah Aldebaran dituduh menghamili Elsa, yang membuat para penonton justru sangat kesal dengan karakter yang diperankan oleh Glenca Chysara tersebut.

Tak hanya kaum emak-emak, ada juga bapak-bapak yang ikutan gemas melihat kelicikan Elsa. Bahkan saking kesalnya, seorang bapak emosi dan teriak di depan televisi ketika Elsa muncul di layar kaca.

Baca Juga:

Amanda Manopo Masih Dingin Terhadap Arya Saloka, Sementara Arya Saloka Kelimpungan Mencari Bukti

Ngefans, Ibu Inul Ingin Sambangi Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta

Video kegemasan penonton tersebut rupanya sampai ke pemeran Aldebaran, Arya Saloka. Aktor 29 tahun itu turut menanggapi video bapak-bapak yang meneriaki Elsa ‘tukang fitnah’ di depan televisi.

“Sabar ya pak. Cuma sinetron kok ini, hehe,” kata Arya seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Senin (7/12/2020).

Suami aktris Putri Anne ini juga memuji akting Glenca Chysara yang berhasil memerankan Elsa hingga membuat penonton emosi melihatnya.

“Berarti Elsa bisa membawakan pesan yang ingin disampaikan dengan baik kepada penonton,” ungkapnya.

Melalui postingan yang sama, Arya Saloka juga membocorkan bahwa di episode hari ini, Aldebaran akan membongkar kejahatan Elsa.

“Tunggu eps besok ya pak. Al akan bongkar semua! KARMA ITU ADA!” tulisnya lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini