Amanda Manopo Masih Dingin Terhadap Arya Saloka, Sementara Arya Saloka Kelimpungan Mencari Bukti

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 598 2323001 amanda-manopo-masih-dingin-terhadap-arya-saloka-sementara-arya-saloka-kelimpungan-mencari-bukti-qnJc1zLeoJ.jpeg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Setelah sebelumnya Andin (Amanda Manopo) kecewa terhadap Aldebaran (Arya Saloka) karena telah membuat bukti palsu, kini Andin menjadi semakin kecewa dan sikapnya berubah kembali menjadi dingin.

Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta Eps.68-69 yang akan tayang di RCTI, Senin (07/12/2020) pukul 19.30 WIB.

Aldebaran terus berusaha membujuk Andin untuk bisa percaya kepada dirinya. Sampai-sampai Al yang kini harus tertidur di depan kamar Andin. Tetapi nampaknya itu belum juga membuat hati Andin luluh.

Baca Juga:

Ngefans, Ibu Inul Ingin Sambangi Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Serunya Liburan Natasha Dewanti si Ibu Tiri Andin Ikatan Cinta ke Australia

Sinetron Ikatan Cinta

Bukan karena Andin sudah tidak cinta, cinta itu masih akan ada untuk Al. Hanya saja rasa percaya yang mulai terkikis. Dan Andin masih tetap berharap bukti itu akan dibawa oleh Aldebaran.

Sementara Elsa (Glenca Chysara) merasa di atas angin. Elsa telah berhasil membuat semua orang percaya dengan tipuannya. Termasuk suaminya, Nino (Evan Sanders). Tetapi di satu sisi Elsa gelisah dan cemas. Ia takut Aldebaran akan membawa bukti yang akhirnya keadaan berbalik dan semua orang akan balik menyerang dirinya.

Dan memang benar, Aldebaran terus mencari bukti. Aldebaran meminta Rendy untuk kembali mencari bukti yang bisa menguatkan dirinya di tanggal 15 Januari 2017 tidak bersama dengan Elsa. Bukti yang menunjukkan kalau dia saat itu tengah berada di Sydney dan menghadiri meeting penting untuk perusahaannya.

Sementara Elsa nampaknya benar-benar tidak tenang jika tidak mendapat kabar tentang Aldebaran dan Andin. Elsa berusaha pura-pura menanyakan kepada Andin lewat telepon. Elsa berharap mendapatkan info secara tidak langsung dari Andin kalau Aldebaran belum mendapatkan bukti yang menunjukkan dia tidak bersalah.

Tetapi Andin tidak bergeming membahas rumah tangganya. Elsa menjadi kesal. Elsa akhirnya memutuskan untuk ke rumah Andin. Elsa merasa perlu mendapat info dan harus mendoktrin Andin lagi agar tidak percaya dengan apapun yang Aldebaran buktikan.

JRENG!. Akankah Aldebaran menemukan bukti yang sedang ditunggu oleh Andin?? Siapa yang akan menang Aldebaran atau Elsa?

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini