Miley Cyrus Rela Tampil Polos Tanpa Sehelai Benang Demi Cover Majalah

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 33 2323368 miley-cyrus-rela-tampil-polos-tanpa-sehelai-benang-demi-cover-majalah-V4iNo35iZF.jpg Miley Cyrus (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES - Sebagai aktris dan penyanyi terkenal, Miley Cyrus memang dikenal dengan imejnya yang rebel dan free-spirit.

Seperti penampilannya baru-baru ini dalam sampul halaman depan atau cover majalah Rolling Stone. Dilapor Page Six, Senin (7/12/2020) muncul sebagai model cover majalah musik kenamaan tersebut, Miley rela tampil polos tanpa mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi bagian organ intim tubuhnya.

“Mereka menyuruhku untuk menutupinya, jadi aku melakukan yang sebaliknya,” tulis Miley sebagai keterangan potret topless dirinya di akun Twitter pribadinya.

 

Baca Juga: Miley Cyrus Ungkap Pernikahannya dengan Liam Hemsworth Penuh Konflik

Menunggah full shot foto topless dirinya di Twitter, tapi untuk di akun Instagram pribadinya, mantan istri Liam Hemsworth itu diketahui mengunggah foto yang berbeda. Foto topless hasil jepretan fotografer Brad Elterman tersebut memperlihatkan bagian kedua payudaranya sudah disensor dengan logo Rolling Stone.

Bicara soal tampil telanjang, pelantun hits Wrecking Ball tersebut menilai seiring berjalannya waktu, saat ini ada progres besar terkait isu soal tubuh perempuan.

 

“Media sudah lama tidak memperolok saya dengan sebutan slut,” ungkap Miley.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini