Cerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Siap Move On

Nadya Dheanty, Jurnalis · Senin 09 November 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306665 cerai-dari-liam-hemsworth-miley-cyrus-siap-move-on-gNCakHsPyC.jpg Miley Cyrus (Foto: Allure)

LOS ANGELES - Pasca cerai dari dari aktor Liam Hemsworth Agustus 2019 silam, Miley Cryus ungkap tak larut menangis dengan kegagalan pernikahannya tersebut.

Dalam sebuah perbincangan bersama acara Skavlan, penyanyi 27 tahun itu mengungkapkan rasa sedih yang ia hadapi datang terlalu bertubi-tubi dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya telah mengalami banyak trauma dan kehilangan dalam beberapa tahun terakhir, Saya kehilangan rumah akibat kebakaran di Malibu, kehilangan nenek saya dan mengalami perceraian baru-baru ini," ungkap Miley melansir Daily Mail, Senin (09/11/20).

Baca juga: Garap Album Full Cover Metallica, Miley Cyrus Terbakar Semangat

Miley mengaku tidak punya waktu untuk menangisi berbagai hal tersebut, saat menangispun tak akan mengubah apapun itu.

"Saya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menangisi hal itu dan itu bukan karena saya berusaha menghindari merasakan sesuatu, tetapi itu karena tidak akan mengubah apa pun yang terjadi," jelas Miley

Bintang Hannah Montana itu mengungkapkan prinsip hidupnya jika kehilangan hal dalam hidupnya, maka hal lain akan datang.

"Ketika Anda kehilangan satu orang, orang lain datang ke dalam hidup Anda." jelas Miley.

Banyak cara yang telah ia lakukan, namun bergerak maju dan menjadi aktif kembali menjadi pilihan terbaik dari pelantun Party in USA ini.

"Saya mencoba untuk terus aktif dalam apa yang dapat saya kendalikan, jika tidak, kamu akan mulai merasa seperti terjebak," ungkap Miley.

Pasangan yang beberapa kali merasakan pasang-surut hubungan sejak 2009 lalu ini memutuskan untuk melaksanakan pernikahan mereka pada Desember 2018. Namun 8 bulan setelah pernikahan mereka, Miley mengumumkan kabar perpisahan.

 

Setelah perceraian, Miley sempat memiliki hubungan dengan Cody Simpson namun kembali berakhir, sedangkan Liam dikabarkan dekat dengan model asal Australia, Gabriella Brooks.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini