Miley Cyrus Ungkap Pernikahannya dengan Liam Hemsworth Penuh Konflik

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321839 miley-cyrus-ungkap-pernikahannya-dengan-liam-hemsworth-penuh-konflik-GGR6bn3uW4.jpg Miley Cyrus (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES - Setelah resmi bercerai dengan aktor tampan, Liam Hemsworth pada pertengahan 2019. Miley Cyrus akhirnya mau buka suara soal kehidupan rumah tangganya.

Hadir sebagai bintang tamu dalam acara The Howard Stern Show di radio SiriusXM, Miley blak-blakan mengisahkan masalah yang ia alami bersama sang mantan suami. Pertama-tama, pelantun hits Wrecking Ball ini menyebutkan, musibah kebakaran rumahnya di California jadi salah satu faktor pemicu.

“Rumah kami terbakar habis, saat itu sepertinya kami sudah bertunangan. Trauma itu sangat mempengaruhi diriku, saat kejadian sebetulnya aku di Afrika Selatan jadi aku tak bisa pulang ke rumah. Aku kehilangan semuanya, aku punya banyak sesuatu yang berarti dan semuanya hilang. Koleksi polaroids Elvis, foto-fotoku dengan orangtua, skrip lagu. Aku kehilangan semuanya,” kata Miley.

 

Baca Juga: Banyak Ujian, Miley Cyrus Akhirnya Rilis Album Plastic Hearts

Terpuruk karena mengalami musibah tak terduga, setelah merasa kehilangan semuanya, Miley menyebut saat itu ia hanya berpegang teguh pada yang tersisa dari rumah itu yakni dirinya dan Liam.

“Aku hanya bersandar pada apa yang tersisa, diriku sendiri dan Liam. Aku benar-benar sangat mencintainya dan akan selalu mencintainya,” tambahnya.

Dilapor Just Jared, Jumat (4/12/2020) kemudian Miley tersadar ada terlalu banyak masalah dalam kehidupan pernikahannya bersama Liam.

 

“Di pernikahan itu terlalu banyak konflik, ketika pulang ke rumah aku hanya ingin bersandar pada seseorang. Aku tidak suka drama dan pertengkaran,” pungkas Miley.

Untuk diketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sudah menjalin hubungan sekitar 10 tahun sebelum akhirnya menikah pada Desember 2018. Hingga akhirnya, diketok palu oleh pengadilan resmi bercerai pada Januari 2020 setelah Liam mengajukan gugatan cerai pada Agustus 2019.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini