Cuitan Imam Darto soal Gal Gadot Viral, Darius Sinathrya Beri Balasan Menohok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 33 2323355 cuitan-imam-darto-soal-gal-gadot-viral-darius-sinathrya-beri-balasan-menohok-8BV3S0cpe0.jpg Darius Sinathrya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Imam Darto menjadi topik hangat setelah menyoroti kasus korupsi Rp17 miliar Menteri Sosial Juliari Batubara. Ia melibatkan nama aktris Hollywood, Gal Gadot untuk menganalogikan pandangannya.

"Contoh berita : Seorang publik figur dengan sosok keluarga rukun dicintai jutaan orang, tiba-tiba ketahuan tidur sama Gal Gadot," tulis Darto di Twitter pada 5 Desember 2020.

"Komen gue : Disodorin Gal Gadot telanjang di depan mata siapa yang enggak gentar anjir," sambungnya.

 

Baca Juga: Darius Sinathrya Ikut Komentari Aksi Ricuh Demo Penolakan UU Cipta Kerja

Darius kemudian membalas cuitan Darto. Suami Donna Agnesia itu menilai, masih ada pilihan dalam hal yang menguji integritas.

"Harusnya ada batas antara gentar lalu balik badan atau gentar trus buka kolor. Batas itu pilihan, saat ada di garis batas itu integritas diuji, pilihan yang dibuat akan nunjukin dimana level integritas seseorang," tulis Darius.

Darius kemudian menambahkan pembahasan Gal Gadot yang disinggung oleh Darto. Ia tak menyangkal keindahan pesona aktris Wonder Woman itu.

 

Namun, dia bersyukur dengan kehadiran sang istri, Donna Agnesia, yang menurutnya bisa menggantikan Gal Gadot.

"Tapi emang susah nolak kalau Gal Gadot. Untung gue udah punya di rumah," tulis pria 35 tahun itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Darius Sinathrya Tengah Sibuk Bisnis Media

Presenter olahraga dan aktor Darius Sinathrya saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015). Lama fakum dari dunia entertainment, Darius kini tengah sibuk bisnis media.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini