5 Adegan Aldebaran & Andin di Ikatan Cinta yang buat Penonton Baper

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 598 2322233 5-adegan-aldebaran-andin-di-ikatan-cinta-yang-buat-penonton-baper-coSB7wyKBk.jpg Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Serial Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI tengah digandrungi para pecinta sinetron di Tanah Air. Chemistry apik Arya Saloka dan Amanda Manopo patut mendapat acungan jempol.

Baca Juga:

TOP 3 Program TV Diborong TV MNCN: Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran, & Indonesian Idol Pikat Hati Pemirsa

Lama Tak Jumpa, Betrand Peto Peluk Rindu Adik Kandung di Kilau Konser Betrand Jilid 2

Dialog dan adegan antara Aldebaran dengan Andin selalu sukses membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Melansir SILET RCTI, Sabtu (5/12/2020), Okezone merangkum beberapa adegan yang cukup buat baper para penonton.

1. Al Berlutut di Hadapan Andin

Al meminta Andin untuk tidak meninggalkannya. Al, yang selalu tampil dingin dan tidak bisa mengungkapkan isi hatinya kepada Andin, hanya bisa berlutut dan menangis sambil menahan sakit akibat luka diperutnya.

Ikatan Cinta

2. Al Mengejar Andin

Kali ini, Al mengejar Andin yang hendak pulang dengan naik taksi. Dalam adegan lain, Al tiba-tiba muncul di hadapan Andin dan memeluknya. Enggak kalah romantis dari drama Korea.

Ikatan Cinta

3. Terkunci dalam 1 Ruangan

Di episode 48, Andin dan Al dikunci di kamar oleh pengasuh anak angkat mereka. Jika Al kesal meminta sang pengasuh segera membuka pintu berbanding, Andin malah santai menikmati kebersamaannya dengan sang suami.

Ikatan Cinta

Al akhirnya menyerah dan naik ke ranjang, seperti yang disarankan Andin. Tak lama kemudian, Andin tertidur dan menjatuhkan kepalanya ke pundak Al.

4. Tak Bisa Jauh

Pada episode 52, Al membuat batasan di kasur saat ia harus tidur seranjang dengan Andin. Saat Andin yakin tak akan melanggar batasan tersebut, justru Al yang melanggarnya dengan menjauhkan guling pembatas.

Ikatan Cinta

5. Kecupan yang Tertunda

Reyna meminta Al untuk memberikan kecupan selamat malam kepada Andin. Tapi, karena sikapnya yang dingin dan sulit menunjukkan kehangatannya, Al menolak. Belakangan, sebagai permintaan maaf kepada Andin, Al memberi hadiah untuk sang istri.

Ikatan Cinta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini