Lama Tak Jumpa, Betrand Peto Peluk Rindu Adik Kandung di Kilau Konser Betrand Jilid 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 205 2322065 lama-tak-jumpa-betrand-peto-peluk-rindu-adik-kandung-di-kilau-konser-betrand-jilid-2-r0lXYrgws3.jpg Betrand Peto (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Nama Betrand Peto Putra Onsu kian melejit di industri hiburan Tanah Air. Tinggal bersama sang ayah asuh, Ruben Onsu, membuat dirinya jauh dengan keluarga kandungnya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Setelah lama berpisah, Betrand akhirnya bertemu dengan sang adik, Kevin. Pertemuan haru mereka berlangsung di konser Betrand bertajuk, Kilau Konser Betrand Jilid 2 yang ditayangkan di MNCTV, Jumat (4/12/2020) malam.

Sang adik, tiba-tiba muncul di belakang Betrand yang tengah duduk di sofa bersama Ruben Onsu dan Okky Lukman. Betrand kemudian langsung memeluk erat sang adik untuk melepas kerinduan.

Baca Juga:

Aksi Dance Memukau Betrand Peto di Kilau Konser Betrand Jilid 2

Betrand Peto Disebut Anak Pungut, Ruben Onsu Meradang

Betrand Peto

"Kangen banget. Sudah 1 tahun 2 bulan tidak bertemu," ujar Kevin sambil berlinang air mata.

Kevin tampak terpukau dengan penampilan sang kakak yang jauh berbeda sejak tinggal di ibukota. "Mukanya tambah ganteng. Bangga sama Onyo," katanya.

Betrand pun tertawa mendengar ucapan lugu Kevin. Ia kemudian menceritakan kebiasaan mereka di kampung halaman sebelum dirinya menjadi artis.

"Biasanya kalau sore kita mancing belut. Karena kebanyakan orang Jakarta yang ke kampung Onyo suka belut, jadi kita mancing dan jual ke mereka," kata Betrand.

Kilau Konser Betrand Jilid 2 ini menyajikan beragam hiburan menarik. Tak hanya menampilkan suara merdunya, Betrand juga berkolaborasi dengan para penyanyi papan atas seperti Rossa dan Anneth. Tak ketinggalan kejutan dari keluarganya, yaitu Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia Putri Onsu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini