Pesan Bunuh Diri Mengharukan Mantan Pacar Miss Hong Kong 2020

Yulianita, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322413 pesan-bunuh-diri-mengharukan-mantan-pacar-miss-hong-kong-2020-Qy6L0k1hXw.jpg Jessica Liu dan Sam Cheung. (Foto: Instagram/@samcheungkc)

HONG KONG - Nama kontestan Miss Hong Kong 2020, Jessica Liu mendadak viral setelah Sam Cheung, mantan kekasihnya ditemukan tewas bunuh diri. Dia meloncat dari gedung apartemennya pada 2 Desember 2020. 

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh adik kandung Sam Cheung lewat Insta Story. "Abangku tak lagi di dunia ini. Terima kasih atas belasungkawa semua pihak," ujarnya sepeeti dikutip dari Today Online, Minggu (6/12/2020). 

Jessica Liu dan Sam Cheung. (Foto: Instgaram/@samcheungkc)

Penyebab Cheung bunuh diri diketahui dari sebuah catatan yang ada di laptopnya. Dalam catatan itu, pria 27 tahun tersebut mengatakan, kehilangan pekerjaannya pada September silam.

Dia semakin rapuh ketika sang kekasih, Jessica Liu memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. "Semua hal yang berharga dan paling kucintai di dunia ini, pacar dan karier, hilang di saat bersamaan. Sekarang, aku tak tahu lagi apa tujuan hidupku," katanya dalam pesan tersebut. 

Sejak Jessica Liu mengikuti ajang Miss Hong Kong pada 30 Agustus 2020, Cheung merasa kekasihnya itu berubah. Dia tak lagi punya waktu untuknya, apalagi bersimpati pada kondisinya yang kehilangan pekerjaan. 

Jessica Liu. (Foto: Instagram/@samcheungkc)

Tak hanya itu, pria tersebut juga mengetahui kalau kekasihnya itu kerap bersama pria lain. Media setempat mengungkapkan bahwa Jessica Liu dikabarkan tengah dekat dengan aktor lokal Danny Hung.

Baca juga: Mina eks AOA Diperbolehkan Pulang Usai Percobaan Bunuh DIri

Cheung mengungkapkan, putus dari Jessica Liu adalah kegagalan terbesar dalam hidupnya. Dia tak bisa membayangkan, perempuan yang dicintainya itu akan menikah dan memiliki anak dengan pria lain. Hal itu membuatnya merasa lelah menjalani hidup. 

"Tak ada lagi alasanku untuk bertahan hidup. Aku berterima kasih kepada teman dan keluarga yang selalu berada di sisiku selama beberapa bulan ini," ujarnya dalam pesan tersebut. 

Jessica Liu dan Sam Cheung. (Foto: Instgaram/@samcheungkc)

Adik Sam Cheung mengaku, sudah mencoba untuk menghubungi Jessica Liu setelah kematian kakaknya. Namun dia tak membalas satupun pesan tersebut meski membacanya dan memutuskan memblokir nomor ponsel adik sang kekasih. 

Hingga berita ini diturunkan, Jessica Liu masih bungkam perihal kematian mantan kekasihnya tersebut.*

Baca juga: Klaim HP Hilang ke Hotman Paris, Netizen Minta Gisel Ngaku soal Video 19 Detik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini