Clara Gopa Mengaku Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 33 2264019 clara-gopa-mengaku-sudah-4-kali-coba-bunuh-diri-GBjksMgh4g.jpg Clara Gopa. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Pedangdut Clara Gopa menghebohkan publik dengan percobaan bunuh diri, awal Agustus 2020. Clara dilarikan ke rumah sakit setelah mengiris pergelangan tangannya.

Diakui oleh Clara, ini bukan pertama kali dirinya melakukan percobaan bunuh diri. Personel Duo Semangka itu mengaku sudah 4 kali mencoba mengakhiri hidupnya.

"Aku sudah empat kali (melakukan percobaan bunuh diri). Sebelum diperban seperti sekarang ini aku sudah pernah mencoba bunuh diri, tapi posisinya enggak dalam," kata Clara seperti dikutip dari video Starpro Indonesia, Selasa (18/8/2020).

Clara Gopa. (Foto: YouTube Starpro)

Percobaan bunuh diri ke-4 ini dilakukan oleh Clara, lantaran sudah tak kuat dengan tekanan yang bertubi-tubi dalam hidupnya.

Baca juga:

4 Pesona Clara Gopa, Ngarep Dipacarin Atta Halilintar Nih

Permintaan Maaf Clara Gopa Belum Ditanggapi Atta dan Aurel

"Puncaknya sebelum posisi di Malang. Sebenernya aku sudah inisiatif pulang sudah lama, karena kalau aku stress harus dekat dengan orang tua. Tapi ini kan tambah larut, apalagi Instagram aku juga dihilangkan sama netizen. Dari situlah aku langsung drop banget," ungkap Clara.

Clara menambahkan, imbas Instagram-nya menghilang, dia menelan kerugian puluhan juta Rupiah karena mengganti uang endorse yang telah diterimanya. Seperti diketahui, akun Instagram Clara sebelumnya telah diikuti oleh lebih dari 200 ribu pengikut dan centang biru.

Clara Gopa. (Foto: IG)

Selain itu, akun Instagram diakuinya jadi satu-satunya sumber pencaharian utamanya di tengah pandemi.

"Aku sudah dalam posisi capek dan enggak ada semangat. Aku sudah tidak ada harapan lagi ketika melakukan itu (bunuh diri)," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini