Alami Cyber Bullying, Artis TikTok Siya Kakkar Bunuh Diri di Usia 17 Tahun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237726 alami-cyber-bullying-artis-tiktok-siya-kakkar-bunuh-diri-di-usia-17-tahun-gz33AQkqCp.jpg Siya Kakkar. (Foto: Instagram/@siya_kakkar)

NEW DELHI - Bintang TikTok asal India, Siya Kakkar ditemukan tewas di kediaman pribadinya di New Delhi, India, pada 24 Juni 2020, sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Arjun Sarin, manajer mendiang mengonfirmasi kematian bintang 17 tahun itu akibat bunuh diri. 

Sarin mengaku, masih berkomunikasi dengan Siya Kakkar pada Rabu pagi. Dia menjelaskan bahwa artisnya itu masih terdengar dan bersikap baik-baik saja. 

Siya Kakkar. (Foto: Fame Expert)

“Aku hanya bisa bilang bahwa Siya Kakkar adalah artis yang sangat luar biasa,” ujarnya dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, pada Minggu (28/6/2020). 

Dalam lanjutan keterangannya, Sarin mengatakan bahwa mendiang bukanlah artis yang mengejar uang semata dalam berkarier. “Fokusnya dalam bekerja adalah untuk bisa bahagia.”

Baca juga: Ketika Sushant Singh Rajput Curhat Takut Akan Kematian 

Siya Kakkar. (Foto: Instagram/@siya_kikkar)

Siya Kakkar dikenal lewat tariannya dengan lebih dari 1,9 juta follower di TikTok. Kepolisian Delhi mengatakan, penyebab mendiang melakukan bunuh diri karena depresi yang dialaminya 4 hari sebelum kematiannya.

Arjun Sarin mengaku, dia tidak tahu kalau bintang TikTok itu mendapat ancaman dan komentar jahat di dunia daring. “Karena untuk urusan pekerjaan dia baik-baik saja. Dia berlaku sangat normal dan profesional,” tutur sang manajer kepada India Today.

Mengenang Siya Kakkar, Fame Experts selaku manajemen yang menaungi si bintang TikTok itu memberikan tribute lewat Instagram. “Beristirahatlah dengan tenang @siya_kakkar. Kami akan selalu merindukanmu. Semoga Tuhan memberikan kekuatan pada keluarganya.”*

Baca juga: Margot Robbie Jadi Bajak Laut Wanita dalam Pirates of the Caribbean 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini