Mina eks AOA Diperbolehkan Pulang Usai Percobaan Bunuh DIri

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 33 2259461 mina-eks-aoa-diperbolehkan-pulang-usai-percobaan-bunuh-diri-vtr8DqnbzR.jpg Kwon Mina (Foto: Instagram Kwon Mina)

SEOUL - Kwon Mina mantan personel girl group AOA kembali membuat geger. Ia diketahui kembali melakukan percobaan bunuh diri, dengan menyayat-nyayat pergelangan tangannya pada Sabtu 8 Agustus.

Mengetahui hal tersebut, agensi Mina, Woori Actors pun langsung bergegas menjemput Mina di apartemennya untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:

Agensi Kabarkan Kondisi Terkini Kwon Mina usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Kwon Mina Akui Lakukan Percobaan Bunuh Diri setelah Didatangi Shin Jimin

Mina eks AOA


Setelah kurang lebih satu hari mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, agensi menyebutkan aktris Hospital Ship tersebut akan segera keluar dari rumah sakit. Mina diperbolehkan pulang ke kediaman pribadinya dan menjalani perawatan tambahan.

“Mina akan segera keluar dari rumah sakit dalam waktu dekat. Setelah mendapatkan rekomendasi dokter, diputuskan setelah ia keluar dari rumah sakit maka Mina akan pindah ke rumah ibunya, dan lanjut mendapatkan perawatan medis,” bunyi pernyataan resmi Woori Actors, dikutip Allkpop, Minggu (9/8/2020).

Mina sendiri diketahui sudah melakukan percobaan bunuh diri sambil membongkar ‘dosa’ dari orang-orang di lingkungan terdekatnya sewaktu ia masih aktif bergabung dengan AOA. Mulai dari Shin Jimin, sang mantan leader, Kim Seolhyun sang visual AOA, hingga Han Sung Ho selaku bos besar FNC Entertainment, agensi yang menaungi AOA.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini