Disebut Biang Kerok Gara-gara Elsa 'Ikatan Cinta', Glenca Chysara: Jangan Benci Aku

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322303 disebut-biang-kerok-gara-gara-elsa-ikatan-cinta-glenca-chysara-jangan-benci-aku-wVOXJqbrNX.jpg Glenca Chysara (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

JAKARTA - Ikatan Cinta episode Jumat, 4 Desember 2020 membuat penonton marah besar. Pasalnya, Elsa (Glenca Chysara) mengaku kepada Nino (Evan Sanders) dan orangtuanya bahwa ia pernah dihamili oleh Aldebaran (Arya Saloka).

Tahu betul bahwa tingkah karakternya itu akan menghadirkan hujatan dari penonton, Glenca Chysara selaku pemeran Elsa meminta publik tenang. Lewat Instagram, kekasih Adi Sastro itu mengingatkan netizen bahwa ia adalah Glenca, bukan Elsa.

Glenca Chysara

"Jangan benci di sini. Aku Glenca," tulis Glenca di Instagram, seperti dikutip dari Instagram, Sabtu (5/12/2020).

Dilihat dari banyaknya komentar yang masuk, tak sedikit memang netizen yang menghujat Elsa di Instagram Glenca. Namun, ada pula yang memuji kemampuan akting Glenca karena mampu membuat masyarakat kesal.

Baca Juga:

5 Adegan Aldebaran & Andin di Ikatan Cinta yang buat Penonton Baper

Unggah Foto Bersepeda, Meggy Wulandari Dijulid Netizen Kenakan Celana Ketat

"Auto teriak dong pas bilang hamil karena al😡😡," komentar @safiraanraini.

"Plis Elsa!! Enggak usah bikin masalah bisa enggak? Malam ini fiks, episodenya bikin emosi 💔 BIANG KEROKK!!!😭💔," sambung @zhrfjraa.

"Elsa kamu jahattt, kenapa kamu nuduh Al!?? Keselllllll😭. Huwaa tapi terharu akting kak glenca bagusss❤️," puji @nwalinyhh.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini