Kilau Konser Betrand Jilid 2: Penuh Air Mata, Ada Apa Onyo?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 205 2322133 kilau-konser-betrand-jilid-2-penuh-air-mata-ada-apa-onyo-jAxqQtU7mw.jpeg Betrand Peto (Foto: MNCTV)

JAKARTA – Kilau Konser Betrand Jilid 2 malam tadi (4/12/2020) sukses digelar. Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV dibuka dengan penuh kejutan. Penampilan Betrand Peto dengan rambut bergaya "Cornrows" membuat dirinya terasa berbeda. Terlebih Onyo sapaan akrab Betrand menyanyikan lagu dari 3 bahasa yaitu Korea, Inggris dan India yang ditampilkan dengan apik.

Konser semakin menarik Onyo berduet dengan sang bunda, Sarwendah, menyanyikan medley lagu Cinta Luar Biasa dan Cinta Karena Cinta dengan campuran bahasa mandarin. Siapa sangka Thalia dengan apiknya ikut berperan dalam drama musikal dengan tema Bandit Makanan. Kemampuan akting dan bernyanyi Onyo-pun tak dapat dipungkiri, terlebih lawan mainnya yakni Anneth yang merupakan sahabat baik Onyo.

Baca Juga:

Duet Syahdu Betrand Peto dan Rossa di Kilau Konser

Lama Tak Jumpa, Betrand Peto Peluk Rindu Adik Kandung di Kilau Konser Betrand Jilid 2

 

Betrand Peto


Rossa yang juga tampil berduet dengan Onyo mengakui penampilan Betrand luar biasa. "Anak ini punya star quality yang tinggi dan juga attitude yang baik mudah-mudahan bisa berkarir yang panjang dan berprestasi lebih baik lagi dikemudian hari", ujar Rossa.

Ditengah konser keduanya, Betrand mendapat kejutan dari sang adik, Kevin. Tangis air mata kebahagiaan bertemu Kevin tak bisa dihindarkan. Mereka berpelukan untuk melepas rasa rindu karena Onyo sudah hampir 1 tahun tidak pulang. Namun demikian, Kevin mengaku bangga atas keberhasilan Onyo saat ini. "Semoga kedepannya semakin sukses jangan lupa sama Ayah Bunda," tutupnya

Kejutan demi kejutan dihadirkan tim MNCTV untuk Onyo. Kehadiran Ibu Guru Onyo dari NTT membuat Onyo terharu. Pasalnya Sang Guru, Emelia, merupakan seseorang yang berjasa baginya saat di NTT.

Di kesempatan malam tadi, Onyo-pun berbagi berkah kepada 2 orang. Pertama kepada Ikky dan sang ibu yang mendapatkan uang Rp 12.500.000 dan yang kedua kepada Fachri yang turut membantu sang ayah dalam berjualan Keong mendapatkan Rp12.500.000 dan satu unit sepeda motor.

Konser Betrand Jilid 2 memang benar benar sukses digelar mulai dari tata cahaya, tata panggung dan yang paling penting suara Onyo yang mampu membius pemirsa kesayangan MNCTV.

Betrand bersyukur dapat tampil dengan baik, "Perasaan ada senangnya ada deg-degannya karena konser yang sekarang beda sama yang pertama. Sekarang ada dancenya, cuma Onyo yakin pasti bisa pasti bisa." Onyo pun mengaku siap dengan tantangan yang diberikan Ruben. "Onyo siap siap aja dapat tantangan dari Ayah. Ada Bunda yang mendukung," tutup Onyo.

Sebagai ayah, Ruben merasa bangga terhadap Onyo. Totalitas yang ditampilkan Onyo sungguh luar biasa. "Menampilkan aksi panggung yang bagus, jerih payah latihannya selama ini tidak sia sia dengan keberhasilan konser malam tadi" ujar Ruben. Ruben pun berharap semoga Onyo tetap rendah hati dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan tentunya para fans.

Bagi pemirsa yang ketinggalan menyaksikan ‘KONSER KILAU BETRAND JILID 2’ dapat disaksikan kembali melalui Aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini