Hot Gosip: Cut Meyriska Sedih Jalani Tes Swab hingga Ibunda Ririn Ekawati Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2320641 hot-gosip-cut-meyriska-sedih-jalani-tes-swab-hingga-ibunda-ririn-ekawati-meninggal-dunia-h14jyqJ3rP.jpg Cut Meyriska (Foto: Instagram)

JAKARTA - Semakin bertambahnya kasus positif COVID-19 di Indonesia, membuat masyarakat lebih waspada dan berhati-hati. Seperti yang dilakukan Cut Meyriska.

Tak jarang, beberapa dari mereka terlihat cukup rutin untuk memeriksakan diri mereka lewat rapid dan swab tes, guna memastikan bahwa mereka terhindar dari virus corona. Salah satunya aktris Cut Meyriska yang baru saja menjalani swab tes.

Melalui unggahannya di akun Instagram, istri dari Roger Danuarta ini tampak mengabadikan momen saat dirinya duduk di dalam mobil dan melakukan swab tes drive thru.

Baca Juga: Jalani Swab Tes, Cut Meyriska Menangis Teteskan Air Mata

"Tahan ya kak, mohon maaf, rileks," ucap petugas medis sambil memasukkan alat ke dalam mulut ibu satu anak tersebut.

"Bagian hidung kanan ya, rileks ya kak mohon maaf agak kurang nyaman. Terakhir kiri, rileks ya kak. Terima kasih," imbuh petugas tersebut.

Usai menjalani swab tes, Cut Meyriska langsung mengucapkan terima kasih pada petugas dan menutup kaca mobilnya. Setelahnya, dia langsung menghadap ke arah sang suami yang duduk disampingnya sambil menggendong anaknya, Shaquille Kaili Danuarta.

Dengan mata berair, Cut Meyriska terlihat memasang wajah sedih. "Aku sedih sayang..," tutur Cut sambil mengarahkan kamera pada wajah suaminya.

Kendati demikian, ia mengaku bahwa swab tes yang baru saja dilakukannya, rupanya tidak seseram bayangannya selama ini. "Tapi nggak seserem itu ya," ungkapnya diselingi tawa.

Berikutnya ada pesinetron Harini Sondakh yang menepis gosipnya dengan Evan Marvino. Memang keduanya dikabarkan pacaran usai bermain satu judul sinetron dan kerap membagikan kebersamaan di Instagram masing-masing.

Kendati demikian, Harini mengaku hubungannya dengan Evan hanya profesionalitas pekerjaan semata.

"Kalau untuk masalah di dunia nyata aku profesionalitas kerja aja," tutur Harini seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga: Digosipkan dengan Evan Marvino, Harini Sondakh Pilih Tak Pacaran Beda Agama

Terlebih, perempuan 25 tahun tersebut mengaku tak ingin menjalin asmara dengan seseorang yang berbeda keyakinan dengannya. Seperti diketahui Harini memeluk agama Kristen, sementara Evan seorang muslim.

"Kalau aku enggak sih (pacaran beda agama). Apalagi aku orangnya lebih memilih untuk iman aku kepada Tuhan sesuai kepercayaan aku," katanya menambahkan.

Dia juga mengaku selama ini belum pernah berpacaran dengan orang berbeda agama darinya. "Kalau melihat ke belakang, aku juga enggak ada pacaran sama yang beda Agama sih," pungkasnya.

Untuk diketahui, Harini berperan sebagai Citra dan Evan sebagai Atta di sinetron Putri untuk Pangeran. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Terakhir ada ibunda Ririn Ekawati, Hj. Samsidar Zaid Moga yang berpulang usai dinyatakan positif COVID-19. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ririn.

“Awalnya satu hari demam. Besoknya di bawa ke rumah sakit, ternyata ada Covid,” ungkap Ririn Ekawati di kediamannya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Rabu (2/12/2020).

 

Baca Juga: Ibu Meninggal Usai Positif Covid-19, Begini Kondisi Ririn Ekawati

Namun kata Ririn, COVID-19 bukan satu-satunya penyebab kepergian sang ibu. Wanita yang berpulang di usia 62 tahun sudah mengidap komplikasi sebelum tertular.

“Sudah ada sakit gula dan kolesterol tinggi,” kata kekasih Ibnu Jamil.

 

Sempat dirawat intensif, ibu Ririn Ekawati menghembuskan napas terakhir siang tadi. Jenazah langsung dimakamkan mengikuti standar protokol kesehatan penanganan COVID-19.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini