Jang Ki Yong dan Lee Hyeri Dikonfirmasi Bintangi Frightening Cohabitation

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 206 2321168 jang-ki-yong-dan-lee-hyeri-dikonfirmasi-bintangi-frightening-cohabitation-RgNN1a6MSR.jpg Jang Ki Yong dan Hyeri Girls Day. (Foto: Marie Claire/GRAZIA)

SEOUL - Pada 3 Desember 2020, Hyeri Girls' Day dan Jang Ki Yong akhirnya mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam drama Frightening Cohabitation. Drama itu, diadaptasi dari webtoon berjudul serupa.

Jang Ki Yong berperan sebagai Shin Woo Yeo, gumiho berusia 999 tahun dengan wajah tampan, fisik sempurna, sopan, dan pesona yang manis. Dia hampir mendekati tujuannya untuk menjadi manusia. 

Jang Ki Yong. (Foto: Hancinema)

Dia kemudian bertemu dan tinggal seatap dengan Lee Dam, karakter yang akan diperankan Hyeri. Perempuan itu digambarkan sebagai sosok berpendirian teguh, blakblakan, dan sangat egois. Alasan inilah yang membuat dia tak pernah berpacaran. 

Skenario Frightening Cohabitation akan digarap oleh penulis Baek Sun Woo dan Choi Bo Rim. Keduanya merupakan penulis skenario drama What's Wrong With Secretary Kim yang juga diadaptasi dari webtoon. 

Hyeri Girls' Day.

Kedua penulis skenario itu akan berkolaborasi dengan sutrarada Nam Sung Woo yang tahun ini sukses menggarap drama Kkondae Intern yang dibintangi Park Hae Jin dan Kim Eung Soo. 

Baca juga: Jang Ki Yong Ditawari Jadi Gumiho di Drama Terbaru

Perwakilan tim produksi serial tersebut mengatakan, "Kami sangat senang bisa mengadaptasi webtoon Frightening Cohabitation ke layar kaca dengan Jang Ki Yong dan Hyeri sebagai pemeran utama. Kami berharap, kalian menantikan drama ini."

Frightening Cohabitation.

Mengutip Soompi, Kamis (3/12/2020), drama Frightening Cohabitation akan memulai penayangannya di layar kaca pada 2021. Namun begitu belum ada pengumuman resmi terkait jadwal tayang drama tersebut.*

Baca juga: 4 Fakta Menarik Yaongyi, Seniman Cantik di Balik Komik True Beauty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini