Jang Ki Yong Ditawari Jadi Gumiho di Drama Terbaru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 598 2227763 jang-ki-yong-ditawari-jadi-gumiho-di-drama-terbaru-2ySHxc8AH2.jpg Jang Ki Yong (Foto: VOGUE)

SEOUL - Jang Ki Yong kabarnya mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama berjudul Frightening Cohabitation. Drama bergenre fantasi ini diadaptasi dari serial webtoon hit dengan judul sama.

Jang Ki Yong

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment selaku agensi Jang Ki Yong membenarkan bahwa sang aktor mendapatkan tawaran membintangi Frightening Cohabitation. Saat ini, aktor 27 tahun ini tengah mempertimbangkan tawaran.

"Jang Ki Yong mendapat tawaran untuk membintangi drama Frightening Cohabitation dan sedang mempertimbangkannya," kata YG Entertaiment seperti dilansir Soompi, Rabu (10/6/2020).

Baca Juga:

- Mainkan Dua Peran dalam Born Again, Jang Ki Yong: Menantang

- Tiara Andini Ungkap Perasaan Suka ke Randy Martin

Frightening Cohabitation bercerita tentang kehidupan seorang mahasiswa. Tanpa sengaja, ia menelan marbel seorang gumiho laki-laki. Cerita cinta pasangan ini pun dimulai.

Jang Ki Yong

Rumor yang beredar menyebut jika Jang Ki Yong ditawari untuk berperan sebagai sang gumiho bernama Shin Woo Yeo. Soal ini, YG Entertainment mengatakan, "Karena proyek ini masih dipertimbangkan, sulit untuk mengungkap perannya."

Frightening Cohabitation kabarnya akan disutradarai oleh Baek Seung Ryong. Ia sebelumnya bekerja dalam drama Pegasus Market. Jika semua berjalan lancar, Frightening Cohabitation akan tayang di tvN pada paruh ke-2 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini