Kalina Ocktaranny Ungkap Hubungannya dengan Azka Corbuzier Usai Di-Unfollow

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320391 kalina-ocktaranny-ungkap-hubungannya-dengan-azka-corbuzier-usai-di-unfollow-djLa7k6vUL.jpg Kalina Ocktaranny dan Azka (Foto: Ig Kalina Ocktaranny)

JAKARTA - Kalina Ocktaranny mengungkapkan hubungannya dengan sang putra, Azka Corbuzier. Ia mengaku, masih terus menjalin komunikasi dengan anak semata wayangnya itu usai akun Instagramnya di unfollow.

"Sebenarnya aku sama Azka, tadi juga WhatsApp-an, dan memang enggak ada masalah," kata Kalina, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Resmi Umumkan Tanggal Nikah

Belum Menikah, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Nama Anak

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo


Namun, Kalina memang tak mau mengajak Azka membahas tentang hubungannya dengan Vicky Prasetyo melalui telepon. Ia ingin membahas hal tersebut secara langsung. Sayangnya, ia belum menemukan waktu yang tepat karena kesibukannya.

"Masalahnya untuk ketemu sulit banget. Tadi aja Mama Emma (ibunda Vicky Prasetyo) ke rumah, aku sambil kerja juga," ujar mantan istri Deddy Corbuzier ini.

Alasan Azka mengunfollow Kalina disampaikan oleh Deddy Corbuzier lewat vlog YouTube Uya Kuya pada 29 November 2020. Menurut Deddy, putranya itu tak suka melihat konten Instagram Kalina, namun dia tak memiliki masalah dengan ibunya sendiri.

Tetapi keputusan Azka itu memunculkan dugaan bahwa dia tak menyukai hubungan asmara Kalina dengan Vicky Prasetyo. Pasalnya, ia sempat menanggapi hubungan sang ibunda lewat unggahan Instagramnya pada 24 November 2020.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini