Hot Gosip: Prilly Latuconsina Rutin Tes COVID-19 hingga Alasan Shezy Idris Tolak Vicky

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2319942 hot-gosip-prilly-latuconsina-rutin-tes-covid-19-hingga-alasan-shezy-idris-tolak-vicky-6CYETcI8Qq.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Hot Gosip pertama datang dari aktris Prilly Latuconsina. Perempuan 24 tahun tersebut rutin melakukan tes COVID-19, baik itu rapid maupun swab.

Hal tersebut lantaran dirinya mengaku takut terpapar virus corona. Mengingat, Prilly kerap menghabiskan waktu di lokasi syuting dan berinteraksi dengan kru serta aktor film.

Prilly Latuconsina

“Swab lagi hari ini. Jujur sedang parnoan banget! Jadi demi keamanan bersama (jalani swab). Alhamdulillah, (hasilnya) negatif,” ujar Prilly Latuconsina dalam unggahan Instagram Story-nya pada Selasa (1/12/2020).

Baca Juga:

- Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

- Dukung Sutradara, Trio Extraordinary You Jadi Cameo di True Beauty

Akibat rasa khawatir berlebihan tersebut, dia mengaku, sengaja mengubah nama lengkapnya dengan membubuhkan kata ‘parno’. Rasa khawatir itu, menurut dia, muncul lantaran banyak orang terdekatnya terpapar COVID-19.

Aktris berdarah Maluku itu kemudian mengatakan, “Namaku sekarang menjadi Prilly ‘Parno’ Latuconsina. Parno karena banyak orang dekat yang kena COVID-19 dan melihat perjuangan mereka yang tidak mudah."

Berikutnya ada Arya Saloka yang memuji Amanda Manopo sebagai lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Mampu membuat para penonton terhanyut dalam perasaan, Arya tak menampik bahwa pencapaian itu juga berkat akting seorang Amanda.

“Ya, aktor tahu lah caranya harus menemukan chemistry kayak gimana,” tutur pemeran Aldebaran itu seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, Selasa (1/12/2020).

Menurut Arya, Amanda merupakan sosok aktris profesional dan mempunyai kemampuan akting yang sangat baik. “Amanda adalah aktor profesional, aktor yang sangat baik, bisa membantu saya, membuat saya menjadi lebih baik,” puji suami aktris Putri Anne tersebut.

Walaupun sering dijodoh-jodohkan dengan kekasih Billy Syahputra itu, Arya menegaskan bahwa hubungannya dengan Amanda sebatas profesionalitas kerja di dunia akting. “Ya, simbiosis mutualisme aja, kita sama-sama saling membantu,” pungkasnya.

Terakhir ada Shezy Idris yang blakblakan terkait kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga tersebut memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk melamar perempuan 39 tahun tersebut.

"Dia sempat bilang mau ngelamar aku, tapi waktu itu aku enggak membuka hati untuk Vicky," tutur Shezy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (1/12/2020).

Shezy tak ingin gagal untuk membina rumah tangga kedua kalinya. Apalagi dia juga tak ingin pernikahannya hanya untuk gimmick semata.

Shezy Idris

"Bagi aku pernikahan itu enggak mau dijadikan gimmick. Bukan aku tolak kasar ya, aku bilang, 'Kak kita temanan saja dan enggak mau gagal untuk kedua kalinya,'" imbuh Shezy.

Di sisi lain Vicky mengaku lamaran yang diungkapkannya untuk Shezy Idris hanya pernyataan yang terlontar saja. Kini dirinya tengah menjalin asmara dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Shezy Idris beredar setelah presenter 33 tahun itu keluar dari penjara. Dia juga sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama sang aktris.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini