Kim Sae Ron Mundur, Aktris 18 Again Noh Jung Ui Gabung Dear M

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 598 2295989 kim-sae-ron-mundur-aktris-18-again-noh-jung-ui-gabung-dear-m-ofCf8aYTmC.jpg Noh Jung Ui. (Foto: JTBC)

SEOUL - Web drama Dear M, proyek spin-off dari drama daring populer Love Playlist, akhirnya mengonfirmasi deretan para aktornya. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Jaehyun ‘NCT’ dan Park Hye Soo akan berperan sebagai Cha Min Ho dan Ma Joo Ah. 

Kim Sae Ron. (Foto: SpoTV)

Keduanya dikisahkan sebagai sahabat masa kecil dan selalu bersama selama 12 tahun. Sementara Bae Hyun Sung akan kembali berlakon sebagai Park Ha Neul, karakter serupa yang diperankannya dalam Love Playlist

Sementara karakter Seo Ji Min yang sebelumnya dibintangi Kim Sae Ron akan diserahkan kepada aktris 18 Again, Noh Jung Ui. Aktris Leverage itu memutuskan mundur dari Dear M akibat adanya perbedaan visi dengan tim produksi. 

Baca juga: Agensi Kim Sae Ron Komentari Rumor soal Konflik Credit Title di Drama Dear M

Noh Jung Ui. (Foto: JTBC)

Selain Noh Jung Ui, pemain baru lainnya yang bergabung dalam proyek ini adalah personel UP10TION, Lee Jin Hyuk. Dia akan berperan sebagai Gil Mok Jin, mahasiswa jurusan Psikologi sekaligus teman sekamar Cha Min Ho (Jaehyun NCT) dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung). 

Drama daring Dear M ini akan digawangi penulis skenario Lee Seul bersama duo sutradara, Park Jin Woo dan Seo Joo Wan. Drama yang akan menjadi debut akting Jaehyun NCT ini dijadwalkan ditayangkan pada pertengahan kuartal I-2021.*

Baca juga: Polisi Ungkap Sosok Artis RR yang Tertangkap Narkoba

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini