Amanda Manopo Berterimakasih Ikatan Cinta Disukai Ayu Ting Ting & Inul Daratista

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 598 2319549 amanda-manopo-berterimakasih-ikatan-cinta-disukai-ayu-ting-ting-idul-daratista-lgBIWHIem8.jpg Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Inul Daratista ternyata terkena demam sinetron Ikatan Cinta. Pemeran Andin, Amanda Manopo secara khusus mengucapkan terimakasih kepada dua pedangdut itu.

"Makasih loh teh udah nonton ikatan cinta @ayutingting92," tulis Amanda di Instagram, pada Senin (30/11/2020).

Ikatan Cinta

Dalam unggahan berikutnya, dia menambahkan, "Makasih juga untuk bunda @inul.d yang sudah menonton ikatan cinta semoga di lain waktu kita bisa bertemu."

Kekasih Billy Syahputra itu juga mengucapakan terimakasih untuk seluruh penonton setia Ikatan Cinta. Dia berharap sinetronnya kali ini dapat terus mengena di hati masyarakat.

Baca Juga:

Sinetron Ikatan Cinta Tembus Rating Tinggi, Arya Saloka: Dukung Kami Terus Ya

Curhat Suka Duka Kembar, Mischa Chandrawinata: Gue yang Syuting, Marcel yang Terkenal

"Aku juga mau bilang terimakasih untuk semua yang udah nonton sinetron Ikatan Cinta. Semoga sinetronnya panjang, banyak yang suka, TV sharenya naik terus dan bisa bertahan menjadi yang nomor satu," ungkap Amanda.

Untuk diketahui, Ayu Ting Ting sebelumnya sempat mengutip kata-kata karakter Andin di Ikatan Cinta melalui Insta Story pribadinya. Pelantun Sambalado tersebut menuliskan, "Andin, jadilah seperi hujan di malam hari yang tidak pernah mengharapkan pelangi tapi bisa menyejukkan bumi."

Sementara Inul mengungkapkan bahwa sinetron Ikatan Cinta juga merupakan tayangan favorit Ibundanya. Selain dua pedangdut tersebut, Prilly Latuconsina juga diketahui ikut terkena demam sinetron tersebut.

Ikatan Cinta

Bintang film Danur tersebut sempat mengomentari video yang diunggah oleh Arya Saloka di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut Prilly mengomentari bahwa Aldebaran (Arya Saloka) merupakan sosok yang sangat gengsian.

Ikatan Cinta bisa dibilang menjadi sinetron nomor satu di televisi Tanah Air saat ini. Sinetron yang tayang di RCTI tersebut sukses mencetak rekor rating setinggi 10,98 dengan pangsa pemirsa (audience share) 37,3%.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini