Curhat Suka Duka Kembar, Mischa Chandrawinata: Gue yang Syuting, Marcel yang Terkenal

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319308 curhat-suka-duka-kembar-mischa-chandrawinata-gue-yang-syuting-marcel-yang-terkenal-iXTSg1DEZY.jpg MIscha dan MarcelChandrawinata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memiliki saudara kembar yang sama-sama berprofesi di dunia hiburan. Aktor Mischa Chandrawinata memang tak bisa dilepaskan dari sosok Marcel Chandrawinata, sang kakak kembarnya.

Walaupun rajin membintangi beberapa judul sinetron, Mischa mengaku bahkan sampai saat ini masyarakat umum kerap membandingkan dirinya dengan sang kakak. Alih-alih Mischa, publik lebih sering memanggil dirinya sebagai Marcel Chandrawinata.

“Sampai sekarang pun masih, gue yang syuting sinetron lama tetap saja dipanggilnya Marcel, Marcel yang terkenal. Zonk banget,” aku Mischa, dikutip dari akun channel Youtube Daniel Mananta Network, Senin (30/11/2020).

 

Baca Juga: Hot Gosip: Gading Marten Abadikan Anya Geraldine Mandi hingga Arya Saloka 'Cinta' Amanda Manopo

Dengan terbuka, bintang sinetron Istri Kedua tersebut mengungkapkan dirinya sebetulnya merasa kesal dengan situasi dan juga sebal dengan Marcel, sang kakak.

“Di mana-mana gue dipanggilnya Marcel, gue bilang gue itu adiknya. Lalu kaget, hah Marcel punya adik? Oh My God, ampun! Nyebelin kadang-kadang, yah tapi gue sayang sama Marcel,” seloroh Mischa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini