Mirip Almarhumah Istri, Ifan Seventeen Sengaja Pacari Citra Monica

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319289 mirip-almarhumah-istri-ifan-seventeen-sengaja-pacari-citra-monica-UsTFe3B1Oc.jpg Ifan Seventeen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen mulai terbuka terkait hubungannya dengan Citra Monica. Setelah hampir 2 tahun kepergian Dylan Sahara, Ifan kini terlihat mulai membuka hati dan berusaha tak larut dalam kesedihan pasca meninggalnya sang istri.

Terkait hubungannya dengan Citra, banyak masyarakat yang beranggapan bahwa Ifan sengaja mendekati model tersebut lantaran terdapat kemiripan dengan sosok Dylan Sahara. Kendati demikian, Ifan mengaku bahwa sejak awal dirinya tak berusaha mencari pengganti wanita yang meninggal dunia lantaran tragedi Tsunami Tanjung Lesung, Desember 2018 silam.

"Aku tuh sebetulnya niat untuk cari pengganti aja tuh nggak," Ujar Ifan saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 30 November 2020.

 

Baca juga: Kemarin, Film Dokudrama Grup Band Seventeen Segera Tayang

"Saya pingin nyari, gitu tuh nggak. Itu semua tuh by proses aja, apalagi sekarang ini dibilang mirip sama kecilnya, atau sama rambutnya, atau apapun itu nggak pernah ada niatan," sambungnya.

Ifan menyebut bahwa dirinya sudah cukup lama mengenal sosok Citra, bahkan saat ia masih duduk dibangku sekolah. Kendati demikian, Ifan terlihat memasrahkan jodohnya pada sang pencipta dan memilih untuk menikmati proses demi proses hingga akhirnya ia bisa melepas status dudanya.

"Citra itu ternyata adalah teman SMA aku dan bisa nyaman. Kita nggak perlu kenalan lagi, karena sudah tahu dari lama, kebetulan aja ya," jelasnya.

"Ini semua ada proses dan kalau pun berlanjut biarkan by proses, kalaupun menikah ya by proses bukan yang direncanakan," timpalnya.

Sementara itu, Ifan mengaku bahwa dirinya sama sekali belum mengenalkan sosok Citra pada Almarhumah istrinya. Kendati demikian, keluarganya dikabarkan sudah mengenal sosok Citra.

"Belum (dibawa ke makam Dylan), belum salah itu. Kalau kenal orangtua udah lama kenal kan dari SMA," tutur Ifan.

 

"Jadi sepupunya Citra itu tunangannya kembaran aku, jadi kembaran aku kan deket banget sama keluarga besar Citra, jadi lingkupnya keluarga besar dan sering ketemu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini